Gagal Bersinar di Milan, Hauge Coba Peruntungan di Jerman

0
58
Hauge
Twitter

Jens Petter Hauge kabarnya akan mencoba beruntungan di Jerman dengan membela Eintracht Frankfurt, setelah gagal menembus tim utama AC Milan.

Sang pemain berusia 21 tahun ini tampil dengan cukup baik dari 24 laga musim lalu, dengan mengukir lima gol dan satu assist, namun pelatih Stefanop Pioli jarang memainkannya sebagai starter.

Sebagai catatan, Hauge baru direkrut pada musim panas tahun lalu, seusai tampil gemilang ketika membela Bodo/Glimt di babak kualifikasi Liga Europa, kala jumpa Milan.

Prospeknya cerah, digadang-gadang sebagai masa depan Norwegia bersama Erling Haaland. Mungkin itu pula sebabnya dia memilih Jerman sebagai pelabuhan berikutnya.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Hauge sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Frankfurt dan Rossoneri juga sudah merelakannya.

Lebih jelasnya, jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa pemain yang beroperasi di sektor sayap lini serang ini akan ditebus dengan harga 12 juta euro.

Ia akan segera terbang ke Frankfurt pada hari Minggu (8/8) ini, dengan tes medis dijadwalkan untuk terlaksana pada keesokan harinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini