BerandaLiga ItaliaGagal Angkat Performa Tim, Prandelli Tinggalkan Fiorentina

Gagal Angkat Performa Tim, Prandelli Tinggalkan Fiorentina

Cesare Prandelli memutuskan mundur dari tugasnya sebagai pelatih Fiorentina setelah sejauh ini gagal mengangkat performa tim.

Dalam 23 penampilan di semua kompetisi bersama Prandelli, Fiorentina hanya memetik enam kemenangan, enam hasil seri dan 11 kali menelan kekalahan.

Melalui pernyataan resmi klub, pihak Fiorentina memastikan pengunduran diri Prandelli dengan menyampaikan pengunduran dirinya Selasa (23/03) kemarin.

Prandelli sendiri ditunjuk sebagai pelatih La Viola empat bulan lalu untuk menggantikan Giuseppe Iachini yang dipecat oleh klub.

Prandelli, di tempat terpisah, mengungkapkan ada banyak hal yang melatarbelakangi pengunduran dirinya sebagai pelatih Fiorentina, termasuk tekanan yang mendalam yang dialaminya.

“Selama beberapa bulan terakhir, awan gelap telah berkembang dalam diri saya, mengubah cara saya melihat sesuatu,” katanya.

“Saya datang ke sini untuk memberikan 100%, tetapi sekarang saya merasa ini tidak mungkin lagi dan oleh karena itu saya telah memutuskan untuk mundur demi kebaikan semua orang yang terlibat.”

Gagal Angkat Performa Tim, Prandelli Tinggalkan Fiorentina
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini