Gagal Adaptasi, Real Madrid Jual Murah Pemain Depannya


Gagal Adaptasi, Real Madrid Jual Murah Pemain Depannya

Gagal Adaptasi, Real Madrid Jual Murah Pemain Depannya

Salah satu tim papan atas Liga Inggris yakni Chelsea dikabarkan memperoleh tawaran menarik dari Real Madrid. Tim besar La Liga tersebut ingin melepas pemain depan mereka yang bernama Luka Jovic ke tim asal London Barat. Seperti diketahui tim yang saat ini dilatih oleh Frank Lampard tersebut memang mencari penyerang baru. Dua bomber andalan mereka yaitu Olivier Giroud dan Michy Batshuayi sering disebut akan meninggalkan tim yang markas di Stamford Bridge pada bursa transfer mendatang.

Chelsea sendiri sampai saat ini juga dikabarkan dengan mendekati penyerang top Eropa. Bahkan beberapa nama sudah dikantongi oleh tim asuhan Frank Lampard itu. Sumber terpercaya meyakini jika Chelsea belakangan memperoleh tawaran yang sayang untuk dilewatkan. Mereka diminta untuk membeli Luka Jovic dari timnya. Apa alasan El Real memberikan penawaran kepda Chelsea. Ikuti perkembangan informasi selangkapnya berikut ini.

Minim Kontribusi

Beberapa sumber mengatakan jika Los Balncos akan melego pemain depannya tersebut. Walau sebetulnya Jovic sendiri belum genap satu musim bergabung bersama real Madrid. Pemain depan yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt tersebut sampai saat ini belum mampu memberikan kontribusi positif bagi tim sekelas Madrid. Jovic hanya mampu menyumbang 2 gol bagi Real Madrid pada musim ini.

Sehingga Jovic dianggap tidak mampu beradaptasi dengan cepat bersama Los Merengues. Untuk itu El Real mempunyai opsi untuk mendatangkan pemain depan lagi. Dengan demikian, mau tidak mau Madrid harus menjual pemain depan yang berpaspor Serbia terlebih dahulu.

Kesepakatan Transfer

Beberapa sumber mengatakan jika Real Madrid tidak masalah walau harus kehilangan banyak uang untuk melepas Jovic pada bursa transfer musim depan. Maklum pada musim lalu, Los Blancos mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh tanda tangan pemain depan tersebut. Mereka harus merogoh kocek sebesar 60 juta Euro untuk membawanya ke Santiago Bernebeu. Akan tetapi, agar kepindahan Jovic berjalan mulus, tim asal Spanyol tersebut rela melepasnya dengan banderol 50 juta Euro saja.

Sebetulnya Chelsea bukan salah satu tim yang diminta merekrut Jovic dari Real Madrid. Tim asal Spanyol tersebutjuga memberikan penawaran ke Tottenham Hotspur. Langkah itu diambil setelah Real Madrid juga menginginkan salah satu pemain The Lily White. Pemain yang dimaksud adalah kapten Hary Kane. Dengan begitu, Jovic bisa dimasukkan dalam kesepakatan transfer untuk mendapatkan sang kapten.

Previous Fabian Ruiz Ingin Hengkang Dan Lanjutkan Karier Di Spanyol

Next Dua Tim Papan Atas La Liga Berebut Dapatkan Leroy Sane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *