BerandaLiga ItaliaGaetano Castrovilli Ingin Bertahan Di Artemio Franchi

Gaetano Castrovilli Ingin Bertahan Di Artemio Franchi

Pemain gelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli sempat memberikan pernyataan. Jika dirinya merasa cukup senang berada di Artemio Franchi. Sekaligus berharap untuk bisa terus berkembang di La Viola bersama Federico Chiesa.

Seperti yang diketahui jika Castrovilli baru saja kembali dari masa peminjaman di Cremonese musim panas lalu. Penampilan yang terus mengalami perkembangan secara bagus. Membuat petinggi Fiorentina merasa tertarik untuk memulangkannya kembali.

Selain itu La Viola juga tidak ingin pemain mereka tersebut dipinang oleh klub eropa lain. Mengingat ia sempat dipantau oleh beberapa klub papan atas di eropa. Namun Fiorentina tidak ingin melepas talenta muda yang ia miliki tersebut

Selain itu rasa pemain berusia 23 tahun terhadap Fiorentina. Membuat ia merasa tidak tertarik dengan beberapa klub besar eropa. Akan tetapi ia malah lebih memilih untuk tetap berseragam La Viola untuk saat ini.

Duo gelandang muda Fiorentina saat ini memang menjadi sorotan utama dalam beberapa bulan terahkir. Mereka dinilai telah sukses membuat lini tengah yang cukup solid. Meskipun pengalaman yang dimiliki dua gelandang ini masih belum begitu banyak.

Gaetano Castrovilli sendiri masih cukup nyaman untum tinggal beberapa tahun lagi di Fiorentina. Hal tersebut tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh pelatih saat ini. Sehingga ia merasa memiliki rasa tanggung jawab tersendiri.

Selain itu ia juga rekan satu timnya Federico Chiesa merupakan sosok pemain hebat. Bahkan pihak Fiorentina tetap mempertahankan keduanya. Mereka bisa menjadi pemain bintang selanjutnya di Serie A. Sehingga mereka bisa mengembangkan kemampuan yang dimiliki secara bersama-sama.

Bisa bawa Fiorentina ke papan atas

Fiorentina sendiri saat ini berada di posisi ke 13 klasemen sementara Serie A. Hal ini tentu tidak mengenakan bagi seluruh pemain La viola. Dimana mereka harus bekerja keras untuk bisa kembali kepapan atas kompetisi tertinggi tersebut.

Setelah hanya bisa menahan imbang Brescia dalam laga pertama mereka. Kini Fiorentina harus berhadapan dengan tim papan atas Lazio pada hari sabtu nanti. Sehingga mereka harus bisa mengeluarkan seluruh kemampuan mereka nantinya.

Castrovilli percaya dan tetap optimis dari sisa laga yang tersisa saat ini. Sehingga bisa membuat mereka Fiorentina tetap bersaing di papan atas. Meskipun hal tersebut dirasa akan sedikit sulit nantinya.

Lazio sendiri kemungkinan akan mengeluarkan kemampuan mereka secara penuh. Mengingat kekalahanyang didapat ketika melawan Atalanta. Membuat selisih poin mereka sedikit menjauh dari Juventus.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini