Gabung Persib Bandung, Klok: Inilah Sepak Bola

0
77
klok
persija.id

Usai bergabung Persib Bandung jelang Liga 1 2021/2022, Marc Klok akhirnya buka suara. Meninggalkan klub rival, Persija Jakarta dianggap hal biasa dalam sepak bola.

Gelandang naturalisasi itu resmi berseragam Persib Bandung usai meninggalkan Persija Jakarta. Kontraknya pun tidak tanggung-tanggung, yakni berdurasi empat tahun lamanya.

Kepastian gabungnya pemain berdarah Belanda dan juga durasi kontraknya, disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Pindah ke klub rival tentu membuat suporter setia Persija, Jakmania marah besar. Namun Klok buka suara, dia menganggap semua hal ini biasa terjadi dalam sepak bola.

“Itu hidup, itu sepak bola, selalu ada rasa begitu (pro dan kontra) di sepak bola, bukan di Indonesia saja tapi di dunia juga. Kami punya profesi dan kami harus pikir punya tim dan diri sendiri juga yang terbaik,” ujar Klok dikutip dari bola.com.

Meski sudah dapat Klok, Teddy baru-baru ini juga mengungkapkan Persib masih mencari pemain anyar. Namun dia enggan untuk membuka identitas pemain lokal yang dimaksud karena masih dalam tahap negosiasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini