BerandaLiga InggrisGabriel Ungkap Sosok yang Membuat Dirinya Gabung Arsenal

Gabriel Ungkap Sosok yang Membuat Dirinya Gabung Arsenal

Langsung menjadi pemain reguler bersama Arsenal, mungin tidak terpikirkan oleh seorang Gabriel Magalhaes. Bagaimana tidak, baru didatangkan dengan mahar 26 juta euro dari Lille pada September 2020, dirinya sudah jadi bek tengah andalan sang manajer, Mikel Arteta.

Bertandem dengan bek veteran, David Luiz, pemain 22 tahun tersebut sukses menggeser nama-nama senior seperti Callum Chambers, Shkodran Mustafi, bahkan sosok yang diklaim sebagai bek masa depan Arsenal, William Saliba. Catatan enam laga sejauh ini menjadi bukti kepercayaan klub kepadanya.

Terkait transfernya dari Lille, ternyata bukan status Arsenal sebagai tim papan atas saja yang mempengaruhi keputusannya. Adalah penyerang The Gunners, Nicolas Pepe, yang justru memiliki peran krusial.

Gabriel Ungkap Sosok yang Membuat Dirinya Gabung Arsenal

“Saya bertanya bagaimana situasi di sana (Arsenal), tentu saja dia (Pepe) mempengaruhi keputusan saya. Dia adalah satu dari beberapa alasan mengapa saya memutuskan bergabung ke Arsenal. Itu karena kami pernah bermain bersama,” ujar Gabriel kepada SkySport.

Gabriel kemungkinan besar akan kembali diturunkan kala Arsenal menjamu Leicester City di lanjutan pekan ke-6 Premier League 2020/21, Minggu (25/10) WIB.

 

Gabriel Ungkap Sosok yang Membuat Dirinya Gabung Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini