Gabriel Jesus Sepertinya Bakal Hengkang Ke Italia


Gabriel Jesus Sepertinya Bakal Hengkang Ke Italia

Gabriel Jesus Sepertinya Bakal Hengkang Ke Italia

Gabriel Jesus dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester City. Pemain asal Brasil ini dihubung-hubungkan dengan klub Italia Juventus. Hal itu juga sudah di konfirmasi oleh agen sang pemain. Dia mengatakan jika kemungkinan dia ke Juve terbilang besar.

Juve memang sudah bukan rahasia lagi mengincar pemain ini. Klub asal kota Turin ini menganggap jika Gabriel Jesus cocok untuk menjadi pengganti dari Gonzalo Higuain. Selain itu mereka juga yakin jika pemain ini bisa menjadi tandem yang cocok untuk Ronaldo.

Gabriel Jesus sendiri bergabung dengan Manchester City pada taun 2017 lalu. Kontribusi pemain yang baru menginjak 22 tahun ini juga tidak kecil. Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 139 laga. Dia berhasil mencetak 63 gol dan berkontribusi membuat assist untuk pemain lain sebanyak 25.

Kata Giovanni Branchini Agen dari Sang Pemain

Bersama City dia juga berhasil mendapatkan beberapa gelar bergengsi. Dia mampu mempersembahkan 7 piala atau gelar. 2 diantaranya adalah gelar juara Premier League dan 5 lainnya adalah piala FA dan juga piala Carling. Catatan ini cukup bagus bagi mantan pemain Palmeiras ini.

Menurut sang agen, kepindahan Gabriel Jesus bukan menjadi hal yang mustahil. Salah satu alasannya adalah dia terlalu lama menjadi no 2 di skuad Pep Guardiola. Dia sepertinya sudah lelah menjadi bayang-bayang dari Sergio Aguero.

Tapi sang agen Giovanni Branchini juga mengatakan ini sedikit sulit. Dia berkata semua keputusan masih ada ditangan Manchester City. Karena yang jelas City masih membutuhkan tenaganya pada musim depan. Selain ini klub juga punya niatan untuk menambah kontraknya sekaligus menaikan gaji.

Kemungkinan yang masih 50:50

Bicara mengenai transfer ini, semua mungkin bisa terjadi. Kita bicara tim besar seperti Juventus, tidak ada pemain yang tak ingin bermain di sana. Apalagi di sana Juga bisa mendapatkan tantangan lain di sepak bola,” kata Branchini ke Football Italia.

Mungkin jika City membutuhkan dana segar, mereka bisa memasukkannya ke daftar jual. Namun jika klub masih membutuhkannya, itu akan sulit merealisasikan perihal transfer ini. Yang jelas saat ini klub masih membutuhkan jasanya.”

“Mungkin jika sang pemain punya niatan pergi, kemungkinan klub bisa membicarakannya. Dia yang jelas ingin sering bermain dan tidak menjadi penghangat bangku cadangan saja. Jika City mampu memenuhi keinginannya itu, sepertinya Jesus bakal bertahan,” tutup Giovanni Branchini.

Previous Cafu: Neymar Lebih Baik Daripada Messi

Next Jack Grealish Sangat Cocok untuk Fernandes

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *