BerandaLiga InggrisGabriel Jesus Hanya Dipinjam oleh Juventus

Gabriel Jesus Hanya Dipinjam oleh Juventus

Gabriel Jesus mungkin hanya akan dipinjam oleh Juventus pada bursa transfer musim panas ini, yang bisa menghambat kedatangannya.

Pemain berusia 24 tahun ini telah masuk dalam daftar belanja klub raksasa Turin, seiring dengan potensi kepergian Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Tadinya, Juve dikabarkan akan menggaet Jesus hanya jika Ronaldo jadi hengkang, namun La Gazzetta dello Sport menekankan bahwa mereka sangat tertarik untuk mendaratkannya, jadi transfer akan tetap dilaksanakan apa pun yang terjadi dengan CR7 nantinya.

Pelatih Massimiliano Allegri telah memberi izinnya kepada manajemen untuk mendatangkan sang pemain tim nasional Brasil musim panas ini, namun dengan situasi finansial yang menyulitkan, mereka hanya mampu meminjamnya, selagi City berusaha menjualnya secara permanen.

Namun Juventus memang perlu berhati-hati karena penampilan Jesus di musim lalu tidak terlalu meyakinkan usai mencetak sembilan gol dan empat assist saja dari 29 pertandingan di Premier League, meski City menjadi juara Premier League.

Gabriel Jesus Hanya Dipinjam oleh Juventus
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini