Gabriel Jesus Dianggap Sebagai Duet Yang Tepat Bagi Ronaldo


Gabriel Jesus Dianggap Sebagai Duet Yang Tepat Bagi Ronaldo

Gabriel Jesus Dianggap Sebagai Duet Yang Tepat Bagi Ronaldo

Mantan pemain tengah Juventus yakni Claudio Marchiso memberikan masukan terhadap bekas klubnya tersebut. Dia menyarankan agar Si Nyonya Tua merekrut Gabriel Jesus dari tim Inggris Manchaster Citu. Semua itu dilakukan agar bisa memberikan kontribusi yang lebih bagi pemain andalannya yakni Cristiano Ronaldo. Bianconieri berani berspekulasi pada musim 2018 silam. Juventus berani menebus klausul transfer sebesar 100 juta Euro untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Akan tetapi, dua musim pertamanya bermain di Italia tidak berjalan sesuai harapan. Koleksi golnya sangat menurun dari pada saat masih memperkuat El Real. Marchiso percaya jika Ronaldo perlu rekan duet yang tepat supaya bisa bermain lebih ganas lagi. Marchiso menilai jika Gabriel Jesus merupakan pemain yang tepat. Jesus merupakan pemain yang sangat tepat untuk menjadi rekan duet Cristiano Ronaldo,” terang Marchiso kepada sumber.

Naluri Ronaldo

Marchiso percaya jika Ronaldo masih mempunyai sifat egois yang tinggi untuk menyumbang gol. Dengan begitu, Ronaldo memerlukan rekan duet yang tidak hanya dapat menyumbang gol namun juga mampu menjadi penyuplai bola bagi kapten tim nasional Portugal tersebut. Seperti diketahui bahwa Ronaldo bukan salah satu penyerang murni. Dia merupakan salah satu pemain yang mempunyai naluri mencetak gol tinggi. Sehingga dia selalu berhasrat untuk terus menyumbang gol untuk tim yang dibelanya.

Sehingga Gabriel Jesus merupakan rekan duet yang sempurna baginya. Jesus memiliki akselerasi, dan memiliki teknik individu yang bagus. Selain itu dia juga sering mengirimkan umpan matang kepada rekan duetnya di Manchaster City yakni Sergio Aguero.

Pilihan Tepat

Marchiso juga sangat yakin jika duet Ronaldo dan Jesus bakal menjadi senjata ampuh Juventus. Dengan begitu, mantan timnya tersebut harus berjuang untuk mewujudkan transfer tersebut. Penyerang lain seperti Harry Kane, saya kira tidak bisa memberikan kontribusi positif bagi Ronaldo. Walau kane masih berusia di bawah 30 tahun, dia tidak memiliki kecepatan.

Saya rasa Gabriel Jesus merupakan pilihan yang tepat, lantaran dia menyumbang banyak gol bersama City. Selain itu, dia juga mampu membuka ruang gerak bagi pemain lain, sehingga pemain lain bisa mengambil keuntungan,” terangny.

Menurut berita yang berhembus, Si Nyonya Tua memang berminat merekrut Gabriel Jesus. Penyerang tim nasional Brasil tersebut diyakini akan didatangkan Bianconieri pada musim mendatang.

Previous Barcelona Segera Rekrut Wonderkid Bertalenta Ini

Next Madrid Ingin Lepas Bale Secara Gratis Untuk Ringankan Beban

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *