Gabbiadini Memastikan Kalau Dia Dalam Keadaan Baik


Gabbiadini Memastikan Kalau Dia Dalam Keadaan Baik

Gabbiadini Memastikan Kalau Dia Dalam Keadaan Baik

Liputanbola.id – Pemain yang memperkuat Sampdoria, Manolo Gabbiadini meyatakan kepada  masyarakat Italia terutama fansnya bahwa dia merasa  baik-baik saja meski telah divonis  positif terserang virus corona.

Pemain yang saat ini berumur 28 tahun itu adalah pemain sepakbola Serie A kedua yang divonis  terjangkit  COVID-19 setelah sebelumnya telah dinyatakan bahwa bek muda Juventus, Daniele Rugani juga dinyatakan positif.

Gabbiadini mengatakan bahwa kondisinya kini baik-baik saja menyusul setelah dia diklaim positif terinfeksi Virus Corona. Dia  juga meminta kepada seluruh  masyarakat Italia agar tetap tenang dan untuk menjalankan anjuran-anjuran yang telah ditetapkan.

Italia adalah  negara kedua yang mencatatkan angka menyebarnya virus corona tertinggi kedua di dunia di belakang Tiongkok, yang tak lain adalah asal usul virus itu lahir.

Gabbiadini bercuit di twitter pribadinya bahwa dinya juga terbukti telah positif untuk virus corona.

Gabbiadini ingin mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberikan pesan kepada dirinya, karena dia telah menerima banyak sekali kiriman pesan. Gabbiadini ingin memastikan kepada fansnya bahwa dia dalam kondisi baik.

Sementara itu di Italia, yang sudah tercatatkan positif terserang virus corona yaitu lebih dari 1000 orang dinyatakan telah meninggal dunia disebabkan oleh virus corona dari total 15,113 kasus.

Previous Kalteng Putra Belum Boleh Melakukan Pendaftaran Pemain

Next Borneo FC VS Persela Lamongan : 2-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *