Frustasi di MU, Van de Beek Ditunggu Koeman di Barcelona

0
38
Van de Beek
Goal

Rasa frustrasi Donny van de Beek di Manchester United sebaiknya disudahi saja, karena Ronald Koeman sudah menunggunya di Barcelona pada bulan Januari mendatang.

Ya, pemain tim nasional Belanda itu sedang mengalami masa-masa terburuk dalam kariernya karena hanya menjadi penghangat bangku cadangan sejak mendarat di Old Trafford pada musim panas tahun lalu.

Kini, hanya setahun berselang setelah kedatangannya, Van de Beek sudah dikaitkan dengan banyak klub, dan Barcelona menjadi peminat teranyar, nampaknya karena ada Koeman.

Sang juru taktik pernah sukses melatih gelandang berusia 24 tahun itu ketika menjabat di timnas Belanda, dan Diario Sport mewartakan bahwa transfernya bisa terlaksana pada musim dingin mendatang.

Kendati begitu, Barca harus meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer untuk meyakinkannya. Sang manajer asal Norwegia hanya memberikan VDB kesempatan bermain selama enam menit di Premier League musim ini, namun nampaknya masih enggan untuk menjualnya.

Ia bahkan mencegah kepergian mantan bintang Ajax itu ke Everton pada musim panas lalu. Peluang ke The Toffees mungkin akan hadir lagi pada Januari, demikian pula dengan kesempatan baru untuk menjajal sepak bola Italia bersama mantan rekannya, Matthijs de Ligt, di Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini