Frank Lampard Korban Sepak Bola Modern


Frank Lampard Korban Sepak Bola Modern

Frank Lampard Korban Sepak Bola Modern

Pemecatan Frank Lampard dari kursi manajer Chelsea membuat koleganya, Jose Mourinho angkat bicara soal brutalnya sepak bola modern.

Sebetulnya Chelsea yang menang 3-1 atas Luton Town di Piala FA. Akan tetapi manajemen The Blues tetap memecat Frank Lampard dari kursi manajer. Posisi Lampard dikabarkan akan diisi oleh Thomas Tuchel.

Kemenangan atas Luton sangat-sangat tak berarti bagi manajemen Chelsea. Mereka melihat performa tim yang buruk di Premier League sebagai landasan untuk memecat Lampard.

Melihat hal itu, Mourinho merasa sedih karena Lampard mempersembahkan  kemenangan. Namun ia juga paham bagaimana tuntutan sepak bola era modern ini.

“Saya selalu sedih jika ada rekan kerja yang dipecat. Frank bukan hanya kolega, dia orang penting dalam karier saya dan itulah mengapa saya sedih dia dipecat,” ujar Mourinho dilansir dari Sky Sport.

“Tetapi ini adalah kebrutalan sepak bola, terutama sepak bola modern. Ketika Anda menjadi seorang pelatih, Anda tahu itu akan terjadi cepat atau lambat,” tambah manajer asal Portugal itu.

Mourinho merasa sedih dengan pemecatan Lampard karena keduanya pernah bersama-sama di Chelsea dalam hubungannya sebagai pelatih dan pemain.

Mourinho dan Lampard pernah merasakan tiga kali gelar Premier League pada musim 2004–05, 2005–06, 2014–15. Lalu Piala FA pada 2006-07, dan tiga Piala Liga Inggris (2004–05, 2006–07, 2014–15).

Previous Bocah Asal Amerika Serikat Bisa Dipermanenkan Juventus

Next El Clasico Lawan Madrid, Barcelona Siapkan Jersey Spesial

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *