Frank Lampard Kirim Pesan Sebelum Hakim Ziyech ke Chelsea


Frank Lampard Kirim Pesan Sebelum Hakim Ziyech ke Chelsea

Frank Lampard Kirim Pesan Sebelum Hakim Ziyech ke Chelsea

Frank Lampard mengirim pesan pada Hakim Ziyech jelang kedatangan pemain Ajax tersebut ke Stamford Bridge musim panas mendatang.

Dengan akan bergabungnya Ziyech, Chelsea pun segera menyambut salah satu talenta muda paling kreatif di sepak bola Eropa. Pemain internasional Maroko itupun cukup bagus untuk langsung masuk ke starting lineup The Blues, ketika dia tiba di London barat. Demikian ungkap mantan pemain, Jesper Gronkjaer, seperti dilansir Express.

Pada Februari lalu, The Blues mencuri start dengan menyepakati kontrak Ziyech dari Ajax senilai 37 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 683 Milyar.

Menjadi pemain berpengaruh di Belanda

Di Belanda, Ziyech berhasil berkembang menjadi penyerang yang sangat berpengaruh, di mana musim ini dia sudah bukukan delapan gol dan 21 assist di semua kompetisi.

Dengan kompetisi Eredivisie yang musim ini telah dibubarkan akibat pandemi coronavirus, Ziyech pun punya beberapa bulan untuk siapkan kepindahannya ke London.

Dan Gronkjaer, yang pernah menjadi rekan satu tim Frank Lampard di Chelsea, merasa Ziyech akan menambah dimensi skuad the Blues musim depan.

‘Ziyech menjadi pemain yang telah menarik perhatian saya selama dua musim terakhir, meskipun dia bukan jebolan akademi Ajax,’ ujar Gronkjaer kepada Goal.

‘Anda butuh pemain seperti itu. Saya pikir, semua klub papan atas akan memandang Ziyech dan ajukan pertanyaan, apakah dia cukup baik untuk tim kami. Dia pemain yang luar biasa, tapi saya pikir untuk Chelsea dia akan segera berada di starting XI-nya,’ tambahnya.

‘Hampir semua klub di Liga Premier mampu membeli pemain seperti Ziyech. Apalagi Newcastle akan segera bersaing di pasar transfer. Ini penandatanganan yang bagus dan dia akan memulai banyak hal,’ ungkap Gronkjaer.

‘Selain itu, kita juga masih belum melihat potensi yang sebenarnya yang dimiliki Christian Pulisic, karena dia juga akan menjadi pemain hebat. Jadi, itulah yang dinanti-nanti di Chelsea,’ tandasnya.

Frank Lampard sangat berharap sang pemain untuk bergabung

Pada April lalu, Ziyech sempat mengobrol secara pribadi dengan calon pelatihnya, Frank Lampard. Manajer berusia 41 tahun itupun berusaha meyakinkan Ziyech agar ia tak ragu untuk pindah ke Stamford Bridge.

‘Sekarang, semuanya terasa benar. Chelsea klub besar dan menyenangkan. Ada banyak pemain muda berbakat, yang menempatkan saya pada posisi yang biasa saya jalani setelah tiga setengah tahun terakhir di Ajax. Itu cocok untuk saya,’ ungkap Ziyech kepada Voetbal International.

‘Chelsea juga punya pelatih yang menyukai sepak bola menyerang, dan itu sangat menarik, karena saya merasakan hal yang sama,’ tambahnya.

‘Kami berbincang-bincang dengan menyenangkan. Lampard benar-benar tenang dan menampilkan kepribadian yang baik. Kami bisa segera nyambung, dia juga meyakinkan saya untuk memastikan keputusan ini. Karena itu, sekarang-lah saatnya untuk bergerak. Saya siap, juga sebagai pribadi,’ tegas Ziyech.

Previous Paul Pogba Dapat Cinta Fans Manchester United Lagi

Next Arsenal Siap Manfaatkan Situasi Willian di Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *