Franck Ribery Masih Akan Absen Memperkuat Fiorentina


Franck Ribery Masih Akan Absen Memperkuat Fiorentina

Franck Ribery Masih Akan Absen Memperkuat Fiorentina

Liputanbola.id – Mantan Bintang Bayern Munchen, Franck Ribery sudah terlau lama absen, terhitung dari akhir November 2019 karena cedera engkel yang dideritanya.

Cedera itu dia dapatkan ketika Fiorentina menghadapi Lecce.  Kerusakan pada pergelangan kaki pemain asal perancis itu dinilai cukup serius.

Franck Ribery tetaplah memiliki kontribusi walaupun sedang dalam keadaan menderita cedera karena dirinya sangat berpengaruh bagi tim bagaikan Zlatan Ibrahimovic bagi AC Milan

Untuk perawatan cedera itu dibutuhkan pelaksanaan operasi. Oleh karena itu Iachni tidak akan bisa memaksakannya untuk turun ke lapangan dengan segera. Dia menyebut bahwa setidaknya Ribery akan diistirahatkan sedikitnya sampai satu bulan kedepan.

“Ini masih akan membutuhkan beberapa waktu lagi,” begitu kira-kira ucapan Iachini. “Dia merupakan Ibrahimovic bagi kami. Dia penting bagi kami, baik di dalam dan di luar lapangan.

“Kami takkan bisa memainkannya kurang lebih selama satu bulan atau mungkin selama 40 hari. Kami tidak boleh tergesa-gesa, dia harus memastikan rehabilitasinya berjalan dengan baik.

“Kami sedang menunggunya, dan tim mengerti kami juga harus masuk ke lapangan demi Ribery, untuk memberinya ketenangan dan kepercayaan.”tutup Iachini.

Previous Reuni Spesial Antara Jose Mourinho Dengan Publik Stamford

Next Smalling Sedang Merasa Nyaman Dengan AS Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *