Franck Kessie Punya Kualitas Yang Dibutuhkan MU?

0
50

Paul Pogba dan Danny van de Beek mungkin meninggalkan Manchester United di musim depan. Pemain pengganti pun diburu oleh Setan Merah.

Seperti diketahui, United masih berjuang memperpanjang kontrak Paul Pogba dan membujuk Danny van de Beek bertahan. Namun, sejauh ini usaha mereka masih belum ada titik terang.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, sementara Van de Beek terus dikabarkan akan hengkang skuat Ole Gunnar Solskjaer karena ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Karena hal itu, United mencari pemain alternatif dan Franck Kessie menjadi salah satu yang jadi incaran. Ketertarikan MU tak bisa dilepaskan dari performanya di Milan dan juga status kontraknya yang bakal berakhir pada Juni tahun depan.

Adapun negosiasi Kessie dengan AC Milan juga mengalami kebuntuan. Kontrak Kessie akan berakhir musim panas mendatang dan raksasa Italia itu berjuang untuk mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Pantai Gading itu untuk perpanjangan.

Menurut kabar permintaan kenaikan gaji dari Kessie tidak dapat dipenuhi Milan. Ditambah lagi dengan permintaan komisi dari agen sang pemain semakin sulit bagi AC Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini