Francesco Totti Harapkan Roma Lebih Memiliki Rasa Hormat


Francesco Totti Harapkan Roma Lebih Memiliki Rasa Hormat

Francesco Totti Harapkan Roma Lebih Memiliki Rasa Hormat

Legenda AS Roma Francesco Totti dalam beberapa kesempatan lalu. Sempat memberikan pernyataan yag cukup mengherankan penggemar Giallorossi. Dimana Totti sempat ingin hengkang menuju Real Madrid. Hal ini dirasakan Totti ketikan anaknya ingin bergabung ke Lazio. Namun sikap kurang menghormati pilihan yang ditunjukan oleh para fans Roma amatlah disayangkan.

Lewat obrolan bersama dengan Er Faina di Instagram Live. Ikonik AS Roma tersebut menceritakan hal tersebut. Akan tetapi dirinya mengambil keputusan untuk sepenuhnya berseragam Giallorossi di sepanjang karir sepak bolanya di italia.

Francesco Totti sendiri mengatakan apabila impiannya sewaktu kecil hanya untuk AS Roma. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, banyak hambatan yang bisa dapat oleh para pemain. Alhasil membuat impian tersebut bisa saja tidak bisa di capai atau bahkan dilupakan begitu saja.

Selain itu dirinya sebenarnya juga sempat di tawari oleh AC Milan. Sebelum melakukan debut bersama Giallorossi, pihak Rossonerri telah datang ke rumahnya. Dengan segala cara Ariedo Braida meyakinkan Totti untuk bisa didatangkan ke San Siro. Bahkan pada tahun 2004/05 dirinya mengaku sudah hampir meninggalkan Giallorossi.

Hubungan Francesco Totti dengan Jim Pallotta seperti tidak ada hubungan sama sekali. Meskipun dirinya setuju tetap berada di Roma setelah pension dan menjadi direktur klub.

Francesco Totti merasa apa yang telah diberikan kepada AS Roma masih belum dihormati

Perlu di kethaui apabila banyak yang telah diberikan oleh Totti terhadap AS Roma saat  itu. Akan tetapi tidak adanya pemberitahuan dari Pallotta, jika dirinya tidak ditawari kontrak baru. Tentu hal tersebut sangatlah mengecewakan. Terlebih dirinya hanya di pastikan bisa mendapatkan pesan tersebut.

Saat itu Francesco Totti memiliki dua pertandingan tersisa. Bahkan dirinya merasa apabila karirnya akan berahkir pada saat itu juga. Alhasil membuat dirinya berharap sedikit lebih banyak rasa hormat kepadanya. Selain itu anaknya saat ini berada di akademi AS Roma.

Christian mengaku apabila ada tawaran yang diberikan oleh Rivalnya Lazio. Dirinya akan memikirkan kembali, namun untuk pilihan itu terserah pada dirinya.

Previous Agen Cairo Immobile Tidak Terlalu Memikirkan Uang

Next Arsenal Manfaatkan Situasi Feyenoord Untuk Tarik Kokcu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *