Francesco Acerbi Ungkapkan Kegagalannya Bersama AC Milan


Francesco Acerbi Ungkapkan Kegagalannya Bersama AC Milan

Francesco Acerbi Ungkapkan Kegagalannya Bersama AC Milan

Mantan pemain AC Milan yang saat ini membela Lazio Francesco Acerbi. Dalam beberapa kesempatana lalu sempat memberikan pernyataan yang cukup menggemparkan media di Italia. Seperti yang di ketahui, jika pemain ini di datangkan oleh AC Milan. Setelah bek tangguh mereka Thiago Silva hengkang menuju klub Paris Saint Germain pada 2012 silam.

Akan tetapi Acerbi merasa depresi dan mulai banyak meminum alkohol. Setelah dirinya hanya di tampilkan sebanyak 10 laga pertandingan saja pada saat itu. Lewat akun sosial media Instagram dirinya merasa , jika ia sudah ceroboh sebelum bergabung dengan Rossoneri saat itu.

Bahkan pemain berusia merasa menyesali atas perbuatannya tersebut. Hal ini di karenakn Kedatangan dari Francesco Acerbi ke AC Milan, tidak memikirkan tentang sepak bola saja. Lalu beberapa saat kemudian sepeninggalan ayahandanya, semakin memperburuk keadaan dari Acerbi sendiri.

Selain itu jika harus memilih mengenai karirnya dahulu dan sekarang. Dirinya merasa akan lebih menerima menjadi pemain yang memiliki penampilan yang sedikit. Daripada harus miliki karir yang gemilang, tetapi membuat seseorang menjadi kalap. Sehingga membuat karirnya di sepak bola berantakan atau berhenti.

Perlu di ketahui apabila Francesco Acerbi, sempat menolah dari penawaran yang diberikan oleh Leicester city pada saat itu.

Francesco Acerbi sangat mengkagumi rivalnya Nicolo Zaniolo

Ada beberapa pernyataan yang menarik yang  diberikan oleh Francesco Acerbi. Dimana pemain berusia 32 tahun ini sangatlah mengkagumi pemain AS Roma Nicolo Zaniolo. Permain tersebut memiliki akurasi tembakan yang bagus, dan memiliki fisik yang prima.

Sehingga kemungkinan besar, apabila Zaniolo bisa menjadi salah satu pemain bintang berikutnya yang ada di Giallorossi  nanti. Selain itu Acerbi juga menilai, jika bintang muda yang dimiliki oleh Brescia Sandro Tonali. Perfoma yang ditunjukan sangatlah berkualitas, mengingat konsisten bisa membuat pemain ini tampil lebih berbeda.

Francesco Acerbi sendiri pada musim ini, telah tampil sebanyak 33 laga pertandingan bersama Lazio. Dengan torehan dua gol dan dua assist di seluruh ajang kompetisi yang di lakukan oleh Azzuri  musim ini.

Previous Jeremie Boga, Sassuolo Sempurna Tetapi Chelsea Mengesankan

Next Mantan Bos Brescia Beri Alasan Kemundurannya Dari Albania

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *