BerandaLiga SpanyolForlan Yakin Valverde Akan Jadi Pemain Besar

Forlan Yakin Valverde Akan Jadi Pemain Besar

Mantan Pemain Manchester United, Diego Forlan, yakin jika Federico Valverde  akan menjadi pemain hebat. Selain itu Forlan juga yakin jika pemain muda ini bisa mengambil peran Sergio Ramos di masa depan nanti. Forlan sendiri pernah bermain bersama dengan Federico Valverde ketika di Penarol. Jadi dia cukup tahu dengan kemampuan juniornya itu di atas lapangan. Apalagi dia juga sebenarnya melihat perkembangan sang pemain dari kecil dan juga sering berkomunikasi dengannya.

Federico Valverde sendiri memang musim ini sudah sering mengisi skuad utama Real Madrid. Dia tercatat sudah mengemas 30 penampilan dan mencetak 2 gol. Pemain 21 tahun ini juga membuat Zidane terkesan dengan visi bermainnya. Maka dari itu sang pemain selalu mendapatkan tempat ketika El Real bertanding.

Selain rajin membuat gol, pemain juga sering kali memberikan assist. Dia juga sering kali berperan dalam gol-gol yang diciptakan oleh Madrid. Forlan memang tak terkejut dengan penampilan apik dari mantan juniornya ini. Dia tahu jika Valverde akan bisa bermain bagus di Madrid. Bahkan Forlan percaya jika suatu saat pemain ini akan bisa menggantikan posisi Ramos di Madrid.

Kekaguman Forlan

Valverde memang pemain muda yang penuh dengan talenta. Dia pasti akan menjadi pemain yang besar. Ketika di Penarol dulu, saya sering mengamati anak ini. Dia bisa menjadi jendral lapangan tengah dan juga bisa bermain cukup tenang ketika situasi yang tak mendukung. Dia yang jelas punya modal yang bagus,” kata Diego Forlan ke Marca.

Saya yakin jika Valverde nanti bisa seperti Ramos. Dia akan menjadi pemain penting di Madrid atau malah bisa menjadi kapten di sana. Dia punya jiwa kepemimpinan yang sesudah terlihat ketika dia masih kecil. Dan itu di dukung dengan kepribadiannya yang baik di luar lapangan.”

Salah Satu Aset Madrid

Federico Valverde memang sudah menjadi pemain Madrid dari tahun 2016 kemarin. Namun perjalanan karirnya memang tak berlangsung mulus. Dia tiba di Madrid dan harus memperkuat tim B, baru satu tahun kemudian di berhasil masuk ke tim Castilla. Di tim ini penampilan Valverde berkembang dengan pesat.

Dengan penampilan yang bagus, Deportivo La Coruna meminjam pemain ini pada tahun itu juga. Dia juga tampil sangat baik ketika dipinjamkan. Dan baru pada tahun 2019 kemarin dia kembali lagi setelah dipanggil oleh Julen Lopetegui. Beruntung setelah Julen Lopetegui di gantikan Zidane, dia tetap menjadi rencana masa depan dari Los Blancos.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini