BerandaLiga ItaliaFonseca Nilai Para Pemain AS Roma Harus Segera Bertarung

Fonseca Nilai Para Pemain AS Roma Harus Segera Bertarung

Kekalahan 2-0 AS Roma ketika berhadapan dengan Udinese dini hari tadi. Membuat pelatih Paulo Fonseca memberi peringatan kepada seluruh pemain Giallorossi. Untuk segera kembali mengeluarkan seluruh kemampuan mereka dilaga selanjutnya.

Giallorossi yang saat ini berada di poisi kelima klasemen sementara Serie A. Kini harus tertinggal 12 poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat klsemen. Sekaligus membuat mereka semakin sulit untuk mengkudeta posisi Atalanta dalam waktu dekat.

Mengingat La Dea berhasil menumbangkan Partenopei  2-0 dalam waktu yang bersamaan. Sehingga membuat posisi mereka semakin kokoh berada di empat besar saat ini. Mengingat Atalanta hanya selisih tiga poin saja dari Inter Milan yang tepat berada diatas mereka.

Pasukan Paulo Fonseca sendiri harus mengalami kekalahan kedua mereka secara beruntun. Bahkan harapan mereka untuk bisa bermain di liga champion musim depan. Kini harus memerlukan upaya yang cukup besar lagi disetiap laga tersisa.

Dalam laga pertandingan tersebut AS Roma tergolong cukup menguasai pertandingan. Bahkan mereka berhasil menciptakan banyak peluang dalam laga tersebut. Namun sayang eksekusi ahkir mereka masih belum bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Kehilangan satu pemain membuat goyah AS Roma

Seperti yang diketahui dalam laga dini hari tadi terdapat satu kartu merah yang didapat oleh salah satu pemain Giallorossi. Diego Perotti harus keluar pertandingan setelah mendapat kartu merah dari wasit. Sekaligus membuat lini tengah mereka sedikit mengalami kendala setelah ditinggal pemain mereka.

Kemenangan Udinese dikandang AS Roma tentu membuat mereka semakin menjauh dari zona degradasi. Dimana mereka saat ini berada di poisi ke 14 klasemen sementara Serie A. Setidaknya Udinese harus bisa meraih poin untuk mengamankan posisi mereka di sisa laga terahkir.

Dengan sisa sembilan laga pertandingan yang ada. AS Roma harus bisa meraih poin penuh di setiap laga nantinya. Jika Ambisi mereka untuk bisa bermain di Liga Champion musim depan masih ada. Meskipun hal tersebut terbilang cukup sulit nantinya.

Meningat dipertandingan selanjutnya mereka akan bertemu dengan juara Coppa Italia musim ini. Laga yang akan berlangsung pada hari minggu tersebut akan menyajikan sebuah pertandingan yang cukup seru. Baik AS Roma dan Napoli kini harus bisa memenangkan setiap laga untuk mengkudeta posisi Atalanta.

Alhasil membuat pelatih Paulo Fonseca berharap kepada seluruh pemain AS Roma. Untuk bisa segera kembali keperforma mereka seperti sebeleumnya. Yang cukup berambisi untuk memenangkan setiap laga yang mereka jalani.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini