Fonseca Kehabisan Kata-Kata untuk Jelaskan Kekalahan Roma


Fonseca Kehabisan Kata-Kata untuk Jelaskan Kekalahan Roma
Teamtalk

Fonseca Kehabisan Kata-Kata untuk Jelaskan Kekalahan Roma

AS Roma dibantai dengan skor 2-6 oleh Manchester United di Old Trafford pada Jumat (30/4) dini hari tadi WIB, dan Paulo Fonseca mengaku heran dengan apa yang terjadi di leg pertama semifinal Liga Europa tersebut.

Giallorossi mengakhiri babak pertama dengan sangat baik, dengan keunggulan 2-1 berkat gol-gol dari Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Namun keadaan berjalan terbalik pada putaran kedua, dengan Si Setan Merah mencetak lima gol secara beruntun dan menjejakkan satu kakinya di final Liga Europa.

“Ini adalah kekalahan yang berat. Penampilan kami pada babak pertama sudah bagus, namun kami tidak mengulanginya di babak kedua,” kata Fonseca, dikutip dari situs resmi UEFA.

“Itu sulit menjelaskan bagaimana tim yang sama bisa bermain dengan baik pada babak pertama dan tampil dengan seperti itu pada babak kedua.

“Itu sulit untuk bermain menghadapi Man United tanpa pengganti. Namun, fakta bahwa kami telah mencapai semifinal adalah hal yang bagus, sebagaimana penampilan kami pada babak pertama. Namun segalanya berjalan dengan salah pada babak kedua.”

 

Previous Nova Arianto Pastikan Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas

Next Prediksi Crotone vs Inter Milan 1 Mei 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *