Flick: Bayern Tersingkir Karena Lini Depan Kurang Tajam


Flick: Bayern Tersingkir Karena Lini Depan Kurang Tajam

Flick: Bayern Tersingkir Karena Lini Depan Kurang Tajam

Bayern Munich tersingkir dari Liga Champions di babak perempat-final meski menang 1-0 atas PSG dinihari tadi. Diungkapkan Hansi Flick, ada masalah serius yang dihadapi Bayern di dua laga menghadapi PSG.

Absennya sejumlah pemain depan menjadi alasan utama yang diungkapkan Flick. Selain Robert Lewandowski, yang absen karena cedera, Serge Gnabry juga tak bisa membela Bayern karena kendala Covid-19 dalam dua pertemuan terakhir.

“Anda semua melihat bagaimana berbahayanya mereka saat menyerang. Saya harus memberikan pujian kepada ttim saya, meski PSG yang akhirnya lolos,” ujar Flick.

“Sebagai tim yang kalah, saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka. Lumrahnya, tim saya memiliki lebih banyak kualitas di lini depan, tapi hari ini kami kurang tenaga di sektor itu,” tandasnya.

Bayern, yang menang 1-0 atas PSG di Parc des Princes dinihari tadi, harus tersingkir karena hasil tersebut tidak cukup untuk melangkah ke semifinal Liga Champions musim ini karena kalah dalam produktivitas gol di kandang lawan.

Previous Singkirkan Bayern Di Perempat-Final, Begini Komentar Neymar

Next Gundogan Salut dengan Kualitas dan Ketajaman Erling Haaland

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *