FK Senica Rilis Jersey Baru, Egy Maulana Jadi Modelnya

0
76

FK Senica secara resmi merilis jersey terbaru mereka dengan Egy Maulan Vikri tampil dalam salah satu modelnya.

Selain Egy, pemain lainnya yang tampil adalah kapten tim Peter Pavlik, Juraj Piroska, Dominik Duda, dan penjaga gawang Henrich Ravas.

Eks Diklat Ragunan Jakarta itu menggunakan jersey tanda berwarna putih, sedangkan Duda dan Pavlik memakai jersey biru yang merupakan warna utama. Mereka bergaya di tribune, serta mesi pemotong rumput.

“Kami sangat senang telah berhasil mendapatkan mitra penting lainnya, adidas dan SportFotbal. SportFotbal telah beroperasi di Republik Ceko untuk waktu yang lama, dan menangani klub-klub liga utama,” ujar direktur olahraga David Balda dilansir laman resmi klub.

“Kami bersama-sama merancang jersey kandang yang indah ini. Tidak hanya indah, tapi juga berkarakter kemenangan. Perusahaan-perusahaan ini akan menjadi pemasok jangka panjang kami. Kami juga sedang mempersiapkan proyek-proyek pemasaran bersama di masa depan.” tutur Balda.

Senica kembali akan berlaga setelah jeda internasional. Mereka akan menjamu FK Pohronie, Sabtu (11/9) malam WIB, pada pekan ketujuh Super Liga Slowakia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini