BerandaLiga LainnyaDuniaFirmino Selamatkan Tiga Poin Penuh untuk Brasil

Firmino Selamatkan Tiga Poin Penuh untuk Brasil

Tim nasional Brasil harus berterima kasih kepada Roberto Firmino, setelah gol dari striker Liverpool tersebut menjadi satu-satunya yang membedakan mereka dengan Venezuela pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Sabtu (14/11) pagi WIB.

Bertanding di Sao Paulo, tuan rumah kesulitan untuk memberikan ancaman berarti kepada tim lemah Amerika Selatan itu, meski sudah dominan dalam penguasaan bola, karena kurangnya kreativitas di lini serang.

Ketiadaan Neymar nampak sangat terasa dalam hal itu, namun untungnya, Firmino berhasil menemukan jalan untuk mencetak gol pada menit ke-67, terlepas dari performa yang kurang menjanjikan pada sepanjang laga.

Kini Brasil memuncaki klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dengan torehan sembilan poin, menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengukir catatan sempurna dari tiga laga pembuka, setelah Argentina ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Paraguay sehari sebelumnya.

Namun ujian berat sudah menanti pada laga berikutnya yang akan digelar Rabu (18/11) dini hari WIB, ketika mereka bertandang ke Montevideo untuk menghadapi Uruguay.

Sementara itu, Venezuela yang masih belum pernah meraih poin dari tiga laga perdana musim ini dan terjerembab di peringkat kesembilan klasemen, akan berupaya bangkit ketika menjamu Cile pada hari yang sama.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini