Firmino Lebih Cocok Untuk Barca Daripada Lautaro


Firmino Lebih Cocok Untuk Barca Daripada Lautaro

Firmino Lebih Cocok Untuk Barca Daripada Lautaro

Untuk kebutuhan musim depan sepertinya Barcelona masih membutuhkan tambahan seorang striker. Seperti yang kita tahu, Barca memang sedang mengincar pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Hal ini terjadi karena penampilan anak muda asal Argentina ini memang sangat menakjubkan. Di Inter, Lautaro memang tampil bagus dan bisa menjadi tumpuan tim di lini depan. Apalagi sejak kedatangan Lukaku, Lautaro malah semakin menjadi-jadi dengan mencetak banyak gol.

Namun ternyata mantan pemain Barca punya pendapat yang berbeda. Dia menyarankan jika Blaugrana lebih baik mendatangkan Firmino dari Liverpool. Mengingat striker itu juga punya karakter yang sangat cocok di Barcelona. Selain pengalaman sang pemain juga tak perlu diragukan lagi. Karena di menjadi juara Liga Champions musim kemarin, tentunya sudah cukup menjadi bukti.

Namun untuk mendapatkan Lautaro jelas bukan hal yang mudah. Mereka sepertinya harus mengeluarkan sedikit lebih banyak dana untuk mendapatkan Lautaro. Atau bisa juga Barca menunggu The Reds untuk mendapatkan Timo Werner lebih dahulu. Karena dengan begitu, Firmino akan merasa dapat saingan yang berat, sehingga memutuskan untuk hengkang saja. Dan mungkin tawaran dari Barcelona dapat membuat pemain ini tergoda untuk pindah ke Camp Nou.

Firmino Lebih Cocok

Saran untuk merekrut Firmino daripada Martinez sebenarnya datang dari Bojan Krkic. Dia tahu jika Firmino bakal lebih cocok untuk kebutuhan Barcelona saat ini. Bukan dia menyepelekan Lautaro, tapi pemain asal Argentina itu sepertinya punya gaya bermain yang berbeda daripada Blaugrana.

Saya jika disuruh memilih, saya lebih condong ke Firmino daripada Lautaro. Alasannya cukup simpel, Liverpool lebih bermain menyerang daripada Inter Milan. Dan itu jelas akan mendasari insting dari seorang pemain di lini depan. Dan saya rasa Barcelona sedangkan mencari pemain no 9,” ujar Bojan ke Sportskeeda.

Pemain Tipe No 9 Yang Bagus

Jika mencari pemain dengan tipe no 9, pilihan jelas Firmino. Dia cukup bagus di Liverpool dan itu sudah dibuktikan di beberapa musim. Mungkin dia juga akan cocok untuk menjadi penerus dari Suarez. Dia saya rasa akan bisa membawa Barca memenangi gelar lebih banyak di masa depan.”

Sejauh ini memang informasi ini masih belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun peluang ini juga bukan hal yang mustahil untuk menjadi kenyataan. Apalagi Barcelona juga punya hubungan yang baik dengan Liverpool ketika berbicara soal transfer pemain.

Previous Latihan Di Rumah, Luka Jovic Malah Ketiban Apes

Next Harga Timo Werner Bisa Menjadi Lebih Murah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *