Fiorentina Tumbalkan Dua Bek Demi Pemain Bintang


Fiorentina Tumbalkan Dua Bek Demi Pemain Bintang

Fiorentina Tumbalkan Dua Bek Demi Pemain Bintang

Klub Serie A Fiorentina saat ini tengah berusaha mempertahankan dua pemain bintang muda mereka. Federico Chiesa dan Gaetano Castrovilli menjadi pemain muda yang banyak jadi incaran klub-klub papan atas eropa. Namun La Viole diketahui harus mengorbankan dua pemain lini belakang mereka German Pezzella dan Nikola Milenkovic.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso sendiri secara pribadi ingin tetap mempertahakan pemain muda tersebut dimusim depan. Mengingat dua pemain muda ini bisa menjadi invest dimasa depan nanti. Hal ini bisa dilihat dari beberapa klub besar berusaha untuk melakukan negoisasi dengan La Viola. Mengenai masa depan baik Chiesa maupun Castrovilli nantinya.

Sehingga membuat Rocco Commisso mengambil keputusan untuk merelakan dua pemain bertahan mererka. Nikola Milenkovic dan German Pezzella yang kemungkinan akan di jual pada bursa musim panas ini. Dimana kedua pemain tersebut juga menjadi incaran klub Serie A lainnya dalam beberapa musim belakangan ini.

Nikola Milenkovic sendiri sudah cukup lama dilirik oleh Napoli. Sehingga kemungkinan ia akan segera terjadi negoisasi mengenai kepindahanya ke San Paolo nanti. Selain itu German Pezzella sendiri sempat dikaitkan dengan klub Ibukota AS Roma. Sehingga dengan menjual dua pemain bertahan ini bisa sedikit menambah finasial di Artemio Franchi saat ini.

Datangkan Rugani atau Bek Hellas Verona yang sedikit miring harganya

Seperti yang diketahui dengan menjual dua pemain belakang mereka pada musim panas nanti. Diharapkan Fiorentina bisa mengantongi dana sekitar 50 juta euro nantinya. Sehingga dengan dana tersebut La Viola bisa membidik pemain bek Juventus Daniele Rugani atau Marash Kumbulla dari Hellas Verona.

Daniele Rugani sendiri sudah tampak ingin meninggalkan nyonya tua pada musim panas ini. Bahkan pemain bek tersebut dikabarkan akan dijual dengan harga diskon nantinya. Hal ini tentu akan menarik perhatian beberapa klub lainnya untuk bisa mendapatkan tandatangan dari Rugani. Fiorentina kemungkinan siap mengkudeta Daniele Rugani pada bursa pemain musim panas ini.

Selain itu Untuk Marash Kumbulla telah membuat La Viola cukup tertarik dari performa yang ditampilkan musim ini bersama Hellas Verona. Disisi lain usia pemain yang saat ini masih berusia 20 tahun membuat Rocco Commisso merasa ingin segera mendatangkan pemain tersebut. Sehingga La Viola bisa banyak memiliki pemain muda potensial di masa depan nanti. Selain untuk invest yang cukup menguntungkan bagi Fiorentina. Apabila para pemain muda mereka di incar klub kaya dieropa nantinya.

Previous Gonzalo Villar Ungkapkan Dirinya Menaati Masa Karantinanya

Next Napoli Beri Kesepatan Kontrak Baru Untuk Alex Meret

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *