Fiorentina Tetap Inginkan Jasa Ronaldo Mandragora


Fiorentina Tetap Inginkan Jasa Ronaldo Mandragora

Fiorentina Tetap Inginkan Jasa Ronaldo Mandragora

Pemain bintang muda Udinese Ronaldo Mandragora menjadi incaran utama bagi Fiorentina pada musim panas ini. Meskipun banyak klub di Serie A lainnya yang tengah berupaya untuk bisa mendatangkannya. Kegagalan pada bulan Januari lalu bisa menjadi pembelajaran tersendiri bagi La Viola untuk selanjutnya.

Ronaldo Mandragora sendiri sempat juga dikaitakn dengan mantan klubnya Juventus. Namun hingga saat ini masih belum ada negoisasi yang terjalin antara kedua belah pihak. Mengingat pemain gelandang ini memiliki kemampuan yang bisa mengganti posisi dari Miralem Pjanic. Dimana gelandang Bianconerri tersebut dikabarkan akan hengkang dalam waktu dekat ini.

As Roma sendiri juga diketahui memiliki ketertarikan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mandragora. Meskipun pihak Giallorossi akan memberikan opsi untu pertukaran demi tandatangan sang pemain tersebut. Kejadian ini juga menyebabkan Juventus merasa tidak mau kalah dan segera mengikut langkah dari AS Roma.

Perlu diketahui  apabila Ronaldo Mandragora sendiri sudah masuk dalam radar Fiorentina beberapa bulan belakang. Pada bulan Januari lalu pemain gelandang Udinese tersebut sempat ingin didatangkan ke Artemio Franchi. Namun karena kendala suatu hal kesepakatan yang sudah terjalin harus gagal begitu saja. Sehingga pemain ini masih tetap bertahan di Dacia Arena untuk musim Serie A saat ini.

Fioretina  kembali incar Mandragora pada 1 september

Usaha La Viola untuk bisa mendapatkan Ronaldo Mandragora sepertinya akan kembali dilancarkan pada 1 september nanti. Mengingat pembukaan pasar transfer akan kembali di gelar pada bulan tersebut. Tak heran jika Fioretina saat ini kembali memasukan nama dari pemain berusia 22 tahun tersebut. Dalam daftar Incaran mereka untuk mememperkuat lini tengah pada musim depan nanti.

Ronaldo Mandragora sendiri berhasil didatangkan oleh Udinese pada tahun 2018 lalu dari Juventus. Persaingan lini tengah dari Bianconerri yang cukup ketat membuat dirinya tidak bisa menjadi pilihan utama bagi pelatih Massimiliano Allergi. Alhasil membuat gelandang tersebu lebih memilih hengkang dari Turin untuk bisa mendapatkan jam tayang yang lebih.

Pada musim Serie A saat ini Mandragora telah menjadi pilihan utama bagi pelatih Luca Gotti di Udinese. Penampilan di posisi gelandang bertahan yang cukup impresif membuat banyak klub cukup terkesan dengannya. Ronaldo Mandragora sendiri hingga saat ini sudah ditampilkan sebanyak 25 pertandingan di ajang Serie A. Dengan berhasil menorehkan sebanyak tiga assist untuk Udinese. Selain itu penampilan dalam dua laga di Coppa Italia ia juga berhasil menyumbangkan tiga gol.

 

Previous Perkenalkan Asisten Baru Pep Guardiola

Next Paulo Dybala Menentang Keras Tindakan Rasisme Di Serie A

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *