Fiorentina Tengah Bidik Penyerang Torino Andrea Belotti


Fiorentina Tengah Bidik Penyerang Torino Andrea Belotti

Fiorentina Tengah Bidik Penyerang Torino Andrea Belotti

Klub Serie A Torino saat ini diketahui telah berupaya menampik segala upaya yang dilakukan Fiorentina. Dimana ketertarikan La Viola akan penyerang Andrea Belotti sudah diketahui oleh beberap media. Mengingat Belotti menjadi pemain lini depan yang cukup ditakuti di Serie A pada musim ini.

Fiorentina telah berusaha untuk menemukan cara untuk bisa mendatangkan pemain tersebut pada bursa musim panas ini. Andrea Belotti diharapkan akan bisa memperkuat lini penyerang La Viola pada musim depan nanti. Mengingat ambisi untuk bisa kembali bermain di ajang kompetisi di eropa menjadi impian dari Fiorentina beberapa musim ini.

Granata sendiri diketahui tidak akan melepas penyerang mereka dengan harga dibawah 70 juta euro. Harga tersebut tentunya hanya sebuah bentuk upaya untuk menciutkan nyali dari Fiorentina untuk mendapatkan Belotti. Dimana kontrak dari pemain internasional Italia ini hingga juni 2022 nanti bersama Torino.

Andrea Belotti sendiri didatangkan Torino pada tahun 2015 silam dengan harga 8.5 juta euro dari Sisilia. Namun kini ia telah menjadi pemain pilihan utama bagi pelatih Torino dalam beberapa musim belakang ini. Dengan torehan 85 gol dalam 179 laga pertandingan bersama timnya saat ini. Membuat penyerang ini cukup patut diperhitungkan kembali kapasitas yang dimiliki.

Andrea Belotti akan menjadi incaran utama bagi Fiorentina

La Viola sudah melakukan upaya untuk menurunkan harga dari Andrea Belotti pada bursa musim panas nanti. Namun hal tersebut tidak akan membuat Granata akan mudah goyah untuk melepasnya. Mengingat pemain ini masih dibutuhkan oleh Torino untuk beberapa musim kedepan nantinya di Serie A.

Ketertarikan Fiorentina terhadap Patrick Cutrone kemungkinan tidak akan sepenuhnya didapatkan nantinya. Mengingat nama pemain Krzysztof Piatek menjadi pilihan kedua untuk direktur olahraga Daniele Prade untuk saat ini. Sehingga perlu pemikiran kembali yang dilakukan oleh Fiorentina sebelum mendatangkan pemain Herta BSC.

Herta BSC sendiri telah mengikat pemain mereka tersebut pada bulan januari lalu dengan dana 24 juta euro. Namun Fiorentina telah berupaya untuk menghubungi pihak klub Jerman tersebut. Untuk mengetahui apakah pemain tersebut bersedia hengkang pada bursa pemain musim panas ini.

Disisi lain Fiorentina juga harus mempertimbangkan kembali akan mendatangkan Andrea Belotti. Mengingat pemain ini bisa mengubah situasi yang dialami oleh La Viola musim depan. Dimana tim bsesutan Giuseppe Lachini saat ini tengah berada di urutan 15 klasemen sementara Serie A.

Previous AC Milan Tegaskan Ismael Bennacer Tidak Akan Dijual

Next Dragowski Lebih Memilih Bertahan Di Artemio Franchi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *