Fiorentina Sudah Tetapkan Harga Dari German Pezzella


Fiorentina Sudah Tetapkan Harga Dari German Pezzella

Fiorentina Sudah Tetapkan Harga Dari German Pezzella

Pemain lini belakang Fiorentina German Pezzella beberapa waktu lalu dikaitkan dengan klub Valencia. La Viola sendiri diketahui sudah menetapkan dana yang harus dibayar oleh Valencia jika ingin mendatangkan sang kapten tersebut. Selain itu klub Serie A tersebut tidak akan menerima opsi pertukaran pemain dalam kesepakatan Pezzella.

Fiorentina sendiri sepertinya tidak akan menurunkan harga dari sang pemain pada bursa musim panas ini. Sehingga perlu adanya negoisasi kembali oleh pihak Valencia jika masih menaruh minat terhadap pemain internasional Argentina tersebut. Namun Valencia akan mengalami kendala dimana La Viola tidak menerima opsi untuk pertukaran pemain nantinya.

Nama-nama pemain Valencia seperti Kevin Gameiro dan Jasper Cilessen. Sebelumnya sempat akan dimasukan dalam kesepakatan untuk bisa mendatangkan German Pezzella ke Spanyol. Namun La Viola merasa tidak tertarik dengan kedua pemain yang ditawarkan oleh Los Murcelagos pada saat itu.

Kedua pemain tersebut dinilai tidak sepadan dengan kapasitas yang dimiliki oleh kaptenĀ  Fiorentina tersebut. German Pezzella sendiri sudah memiliki karir yang cukup bagus bersama Timnas Argentina saat ini. Torehan dua gol dalam 16 laga pertandingan membuat La Viola cukup berat untuk melepas pemain ini dalam waktu dekat.

Tak hanya Valencia saja yang berusaha mendatangkan pemain tersebut. Klub Serie A lainnya yaitu Napoli diketahui juga memiliki keinginan untuk bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Fiorentina sendiri akan melepas German Pezzella apabila ada klub yang mau mengeluarkan dana sekitar 20 juta euro.

German Pezzella tengah jadi perebutan

Partenopei sendiri menilai jika German Pezzella akan sangat tepat untuk bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Kalidou Koulibaly. Pemain bek tengah Napoli tersebut dikabarkan tengah berusaha untuk keluar dari San Paolo pada musim panas nanti. Manchester City dan Paris Saint Germain menjadi klub yang cukup serius untuk mendatangkannya.

Hal ini tentu akan membuat permasalahan baru bagi Napoli dilini belakang mereka pada musim depan nanti. Sehingga membuat Partenopei menjadikan nama pemain bek Fiorentina ini sebagai incaran utama mereka pada musim panas ini. Jika Kalidou Koulibaly lebih memilih hengkang dalam waktu dekat ini.

Bersama Fiorentina musim ini German Pezzella telah ditampilkan sebanyak 23 laga pertandingan. Dengan menyumbang dua gol dan satu assist untuk La Viola dalam kompetisi sepak bola tertinggi di Italia tersebut. Tapi sayang kini Fiorentina harus berkutik di papan tengah klasemen Serie A yang berada di posisi 13 sementara.

Previous Inter Milan Berhasil Amankan Talenta Muda Panathinaikos

Next MU Diingatkan Jangan Buru-buru Mainkan Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *