Fiorentina Mulai Membidik Penyerang Marcus Thuram


Fiorentina Mulai Membidik Penyerang Marcus Thuram

Fiorentina Mulai Membidik Penyerang Marcus Thuram

Putra dari mantan bek legendaris Parma dan Juventus Lilian Thuram. Saat ini tengah menjadi sorotan utama dari La Viola untuk didatangkan pada musim panas ini. Dimana pemain lini depan tersebut saat ini bermain bersama Borussia Monchengladbach. Melalui agen Mino Raiola negoisasi ini diharapkan berhasil.

Fiorentina saat ini tengah fokus mengincar beberapa pemain yang miliki usia muda. Bahkan banyak yang menilai apabila La Viola merupakan surganya bagi para pemain muda  yang ingin dipromosikan. Mengingat pemain seperti Federico Chiesa dan Ricardo Sottil. Saat ini tengah menjadi pemain andalan bagi pelatih Giuseppe Lachini pada kompetisi Serie A musim ini.

Namun dikutip dari La Nazione,  kedua pemain muda tersebut. Akan mendapatkan rekan pada musim panas ini. Dimana keterikan Fiorentina terhadap Marcus Thuram sepertinya akan terpenuhi dalam kurun waktu dekat. Profil dari penyerang Borussia Monchengladbach sama seperti kedua pemain La Viola tadi. Dimana ia juga merupakan putra seorang legenda di Italia pada waktu itu.

Ketertarikan Fiorentina terhadap Marcus Thuram sendiri tidak terlepas dari penampilannya yang cukup apik musim ini. Dimana ia berhasil mencetak 12 gol dan sembilan assist dalam 35 laga pertandingan musim ini.  Torehan tersebut dirasa sudah cukup bagus untuk pemain berusia 22 tahun pada saat ini.

Lewat agen Mino Railo Fiorentina bisa datangkan Marcus Thuram

Seperti yang diketahui apabila pemain berkebangsaan Prancis tersebut menjadikan Mino Raiola sebagai agennya untuk saat ini. Belum lama ini sang agen pemain dikabarkan telah siap membantu dari La Viola. Untuk melakukan negoisasi mengenai harga pemain pada bursa pemain musim panas nanti.

Borussia Monchengladbach sendiri sebelumnya sudah membenaderol denga harga sekitar 22 juta euro. Akan tetapi menurut Mino Raiola harga pemain ini sudah mengalami penurunan akbiat krisis finansial di dunia. Sehingga membuat harga dari Marcus Thuram saat ini berada dikisaran 15 juta euro. Apabila pemain ini ingin didatangkan oleh klub eropa pada saat ini.

Sehingga peluang dari Fiorentina untuk bisa mendatangkan penyerang tersebut makin terbuka lebar. Mengingat ayah Marcus Thuram dan Federico Chiesa sempat menjadi rekan bersama di Parma pada tahun 1999-96. Dengan mendatangkan penyerang muda tersebut diharapkan akan menciptakan kerja sama yang bagus. Seperti yang dilakukan kedua ayah mereka diwaktu silam lalu. Mengingat berkat mereka Parma sempat menjadi tim menakutkan di Serie A pada saat itu.

Previous Timo Werner Semakin Menggila

Next Juventus Sudah Tetapkan Harga Untuk Gonzalo Higuain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *