BerandaLiga ItaliaFiorentina Kalah Akibat Aksi Kontroversial Caicedo

Fiorentina Kalah Akibat Aksi Kontroversial Caicedo

Dalam lanjutan jadwal Serie A dini hari tadi. Fiorentina harus mengakui kekuatan Lazio di Olimpico Di Roma. Kecerdikan dari Felipe Caicedo membuat Lazio menempel ketat Juventus di puncak klasemen.

Fiorentina sendiri berhasil memimpin pertandingan dibabak pertama. Setelah Mantan pemain Bayern Munchen Franck Ribery mencetak gol di menit 25. Bahkan Lazio seperti kesulitan untuk menyamakan kedudukan di laga tersebut.

Aksi kontroversial yang dilakukan oleh Felipe Caicedo pada laga dini hari tadi. Dinilai cukup cerdik sehingga membuat Lazio bisa kembali bangkit. Biancocelesti mendapatkan tendang pinalti di babak kedua. Setelah Bartlomiej Dragowski mencoba mengganggu lari Caicedo.

Meskipun keputusan yang dipilih oleh wasit cukup kontroversial pada saat itu. Sehingga membuat pelatih Fiorentina cukup kecewa dengan hal tersebut. Ia menilai jika anak asuhnya pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Beppe Lachini sendiri menilai performa Fiorentina sangatlah bagus. Mereka berhasil menciptakan banyak peluang dalam pertandingan tersebut. Namun gol kedua untuk menyamakan kedudukan tidak kunjung tercipta.

Biancocelesti lebih bagus dalam memanfaatkan segala peluang yang ada. Sehingga bisa membuat mereka kembali bangkit dan memenangkan pertandingan. Mengingat mereka harus bisa menyapu bersih seluruh poin dari laga yang tersisa.

Franck Ribery tunjukan kapasitasnya

Ada satu hal yang cukup menarik dari pertandingan antara Fiorentina dan Lazio. Sosok winger Franck Ribery telah kembali mengeluarkan magisnya. Meskipun tidak bisa membawa timnya meraih poin penuh dalam laga tersebut.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Ribery sempat memiliki masalah dengan kebugarannya. Semenjak ia didatang dari Bayern Munchen. Namun kini ia sepertinya sudah dalam kondisi yang cukup bagus.

Lachini juga beranggapan jika Franck Ribery merupakan sosok yang luar biasa. Ia tetap menjadi pemain yang cukup bagus sekaligus profesional. Sosoknya dinilai cukup penting untuk bisa membawa La Viola kembali di papan atas Serie A.

Disisi lain perannya juga membantu meningkatkan kepercayaan beberapa pemain. Hal ini tentu menguntungkan untuk membangun mentalitas pemain muda yang dimiliki Fiorentina. Jika mereka ingin mengembalikan kejayaan La Viola seperti dahulu lagi.

Performa Fiorentina dalam beberapa pertandingan terahkir. Dinilai telah memiliki peningkatan yang cukup bagus. Namun dalam segi penyelesaian mereka masih sangat kesulitan.

Dalam laga melawan Brescia saja mereka berhasil mencatat 21 kali tembakan. Namun mereka hanya mampu mencetak satu gol saja. Sehingga membuat skor ahkir laga tersebut hanya bertahan imbang 1-1.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini