Fiorentina Ingin Pertahankan Peminjaman Henrique Dalbert


Fiorentina Ingin Pertahankan Peminjaman Henrique Dalbert

Fiorentina Ingin Pertahankan Peminjaman Henrique Dalbert

Klub Serie A Fiorentina saat ini tengah berupaya untuk memperpanjang masa peminjaman dari Henrique Dalbert. Penampilan yang cukup bagus musim ini membuat La Viola mempertimbangkan kembali akan kapasitasnya. Hal ini tentu membuat Cristiano Biraghi  juga akan tetap dipinjamkan ke Inter Milan.

Henrique Dalbert sendiri telah dipinjamkan ke Artemio Franchi sejak agustus tahun lalu. Kontrak peminjaman selama satu musim akan berahkir pada juni 2020 mendatang. Mengingat kontrak yang akan habis tersebut membuat La Viola bergegas untuk segera memperbaharui kontrak peminjaman tersebut.

Salah satu wartawan di Italia Nicolo Schira mengetahui jika pihak Fiorentina. Tengah berusaha untuk menghubungi perwakilan dari pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan keinginan dari klub Serie A tersebut sudah diketahui dalam beberapa bulan lalu. Tetapi baru sekarang La Viola memulai upayanya untuk tetap menjaga pemaain bek sayap kiri tersebut.

Kesepakatan yang kemungkinan akan berisi kontrak peminjaman selama satu musim kembali. Bisa membuat Fiorentina juga akan memberikan peluang bagi inter Milan. Untuk memperpanjang masa peminjaman dari Cristiano Beraghi di musim depan nanti. Mengingat pemain gelandang tersebut juga menjadi salah satu pemain andalan di Nerazzurri pada musim ini.

Inter Milan juga akan pertahankan Cristiano Beraghi

Pemain gelandang Fiorentina yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan Cristiano Beraghi. Dilaporkan juga akan memiliki masa depan yang sama dengan Henrique Dalbert pada musim depan. Dimana klub peminjamnya juga akan mempertahankan mereka pada kompetisi musim depan nanti.

Mengingat pemain gelandang berusia 27 tahun tersebut musim ini menjadi andalan bagi Antonio Conte di lini tengah. Hingga saat ini Beraghi sudah ditampilkan sebanyak 16 kali pertandingan. Meskipun banyak pemain lini tengah Inter Milan yang memiliki kapasitas cukup mumpuni. Nama pemain pinjaman ini selalu masuk dalam daftar susunan pemain dari Antonio Conte musim ini.

Disisi Lain performa dari Henrique Dalbert sendiri juga tak kalah cukup penting di Fiorentina. Pada musim Serie A saat ini ia telah ditampilkan sebanyak 23 kali pertandingan dengan torehan tiga assist. Meskipun pemain ini juga sempat memiliki catatan kurang baik yaitu satu kartu merah.

Namun hal tersebut tidak membuat pelatih Giuseppe Lachini tidak memberikan kepercayaannya kepada Dalbert. Bahkan keinginan untuk mepertahakan bek sayap kiri untuk tetap berada di Artemio Franchi. Diawali oleh keinginan dari sang pelatih mengingat ambisi yang cukup besar masih ada dibenak Lachini pada musim depan.

Previous Thiago Silva Jadi Rebutan Lima Klub Besar Liga Premier

Next Alejandro Gomez Akan Berikan Kegembiraan Untuk Bergamo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *