BerandaLiga ItaliaFiorentina ditundukkan 0-2 oleh AS Roma

Fiorentina ditundukkan 0-2 oleh AS Roma

Fiorentina harus mengakui keperkasaan AS Roma di Stadio Olimpico untuk laga giornata keenam Serie A, Senin (2/11) dini hari tadi WIB.

Keperkasaan tuan rumah sudah terlihat sejak menit-menit awal, dan Leonardo Spinazzola berhasil membuka keunggulan dengan memanfaatkan kesalahan dari dua orang defender Fiorentina, berkat bantuan Edin Dzeko.

Dari suatu situasi sepak pojok, lutut Jack Bonaventura berhasil menghindari tim tamu untuk kebobolan untuk kedua kalinya empat menit kemudian.

Dzeko kembali menjadi perhatian pada menit ke-23, ketika memenangkan duel dengan Lucas Martinez Quarta dan menanduk bola dengan kepalanya, namun sayang Bartlomiej Dragowski masih berhasil menggagalkan peluangnya tersebut.

Dragowski kembali menjadi pahlawan La Viola ketika menghentikan tembakan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-38, suatu peluang emas yang seharusnya bisa menggandakan keunggulan bagi AS Roma.

Namun gol kedua yang ditunggu akhirnya tiba pada menit ke-70. Melalui suatu serangan balik cepat yang digalang oleh Jordan Veretout, Mkhitaryan memberikan bola kepada Pedro Rodriguez yang berdiri bebas di mulut gawang untuk mencetak gol kedua tim tuan rumah.

Sesaat sebelum berakhir, Quarta malah mendapatkan kartu merah dan Fiorentina harus puas bertengger di peringkat ke-11 klasemen dengan torehan tujuh poin, selagi Roma berada di urutan ketujuh dengan koleksi 11 poin.

AS Roma 2-0 Fiorentina – (Leonardo Spinazzola 12’, Pedro Rodriguez 70’)

Kartu merah: Lucas Martinez Quarta (F) 88’

Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp (Bruno Perez 72’), Veretout (Kumbulla 90’), Pellegrini (Cristante 79’) Spinazzola; Pedro (Carles Perez 71’), Mkhitaryan; Dzeko.

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Martinez Quarta, Milenkovic, Caceres; Lirola, Bonaventura (Vlahovic 57’), Amrabat (Duncan 82’), Castrovilli (Pulgar 46’), Biraghi; Callejon (Kouame 67’), Ribery (Cutrone 82’).

Fiorentina ditundukkan 0-2 oleh AS Roma
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini