Fiorentina Amati Pemain Gelandang Pontensial Milik PSG


Fiorentina Amati Pemain Gelandang Pontensial Milik PSG

Fiorentina Amati Pemain Gelandang Pontensial Milik PSG

Fiorentina saat ini tengah membidik incaran mereka kepada remaja potensial milik PSG. Pemain gelandang muda tersebut menjadi salah satu bidikan yang tepat untul La Viola. Dimana Adil Aouchiche bisa dikudeta dengan mudah dari Paris Saint Germain melalui Agen gratis.

Adil Aouchiche sendiri telah berhasil menembus susunan pemain utama milik Thomas Tuchel musim ini. Dimana debut pertamanya pada ajang kompetisi sepak bola tertinggi di Prancis Ligue 1 dan Coupe de France. Dengan torehan satu gol membuat debutnya cukup manis bersama Paris Saint Germain pada saat ini.

Remaja berusia 18 tahun tersebut melakoni laga perdananya. Ketika anak asuhan Thomas Tuchel harus menghadapi Metz  pada 30 agustus tahun lalu. Bahkan Adil Aouchiche pada saat itu dimainkan sebagai stater. Meskipun pada laga tersebut dirinya tidak bisa mencetak satu buah gol. Akan tetapi banyak yang menilai apabila penampilannya  pada malam itu dirasa cukup bagus.

Pemain gelandang ini memilik kontrak bersama PSG hingga musim panas ini. Apabila pihak klubnya saat ini tidak segera memperpanjang kontrak dari sang  pemain. Maka pemain ini akan berstatus bebas transfer pada bursa musim panas nanti. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Fiorentina yang sudah membidik Adil dalam beberapa bulan belakang ini.

Fiorentian akan memanfaatkan keadaan saat ini

Seperti yang di ketahui apabila kompetisi Ligue one saat ini sudah menyepakati untuk diberhentikan. Mengingat situasi dari perkembangan pandemi virus corona yang masih belum kondusif. Sehingga membuat pihak pemerintah dan federasi memutuskan untuk memberhentikan kompetisi mererka tersebut. Dimana La Parisiens yang mendapatkan title juara pada musim kompetisi saat ini.

Selain itu masalah ekonomi juga tengah menimpa banyak klub besar di eropa pada saat ini. Hal ini juga cukup berkaitan dengan kontrak dari Adil Aouchiche yang masih belum di perpanjang oleh PSG. Mengingat Paris Saint Germain kemungkinan tidak akan menjual para pemain bintang mereka. Sehingga akan melepas pemain yang memiliki kontrak akan habis.

Hal ini tentu akan menjadikan suatu kesempatan tersendiri bagi Fiorentina. Dimana apabila kondisi tidak seperti ini kemungkinan harga dari pemain muda tersebut akan di banderol cukup tinggi. Sehingga kesempatam seperti ini akan di manfaatkan dengan baik oleh La Viola. Dimana klub Serie A tersebut kembali ingin bersaing di papan atas kompetisi tertinggi di Italai itu.

Previous Arkadiusz Milik Akan Diperjuangkan Atletico Madrid

Next Bek Kiri AC Milan Diminati Oleh Tiga Klub Asal Rusia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *