Fiorentina Akan Mendapatkan Dana Segar Dari Investor


Fiorentina Akan Mendapatkan Dana Segar Dari Investor

Fiorentina Akan Mendapatkan Dana Segar Dari Investor

Seperti yang telah diketahui apabila negara Italia, menjadi negara eropa yang tingkat kematian akan pandemi virus corona terbanyak. Sehingga pemerintahan italia langsung merespon hal tersebut, yang bisa berdampak pada perekonomian negara yang terkenal dengan menara Eiffelnya itu.

Melihat jumlah kematian yang cukup besar tersebut. Petinggi federasi sepak bola italia FIGC secara langsung menginformasikan, untuk menggundur seluruh jadwal pertandingan Serie A maupun kompetisi domestik lainnya. Hal ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran dari wabah coronavirus tersebut.

Dengan kebijakan dari federasi sepak bola italia tersebut, membuat perekonomian klub sepak bola berimbas pula. Salah satu klub italia yang cukup berimbas ialah Fiorentina, hal ini disebabkan karena beberapa kontrak dari para pemain mereka harus di perpanjang. Selain itu beberapa staff kerja, kebutuhan akan fasilitas para pemain yang harus mereka keluarkan setiap bulannya.

Presiden Rocco Commisso ingin invest ke Fiorentina

Namun kabar baik bagi klub berjuluk La viola beberapa hari ini. Dikarenakan presiden Rocco Commisso akan memberikan dana kembali ke Fiorentina, meskipun pandemi virus corona telah menghancurkan perekonomian dunia. Tetapi hal tersebut langsung ditanggapi positive oleh sang presiden.

Dimana ia beranggapan kemungkinan pada bulan mei ini, perekonomian dari negara italia sudah sedikit pulih. Sehingga tak ada yang mungkin dalam dua minggu atau sebulan kedepan, jika ia akan menggelontorkan dananya untuk pihak La Viola.

Selain itu ia juga sangat menyayangkan perihal, peraturan stadion baru yang di berikan dari pihak federasi. Mengingat sebuah stadion tersebut, bisa mendatangkan penghasilan jangka panjang bagi pihak federasi maupun klub yang menempatinya. Bahkan ia secara bersungguh ingin berupaya untuk menentang akan peraturan tersebut.

Menurutnya jika tidak ada pembaharuan infrastuktur dari stadion. Kemungkinakan yang akan terjadi, bisa membuat pertumbuhan ekonomi di Italai tidak akan sepenuhnya kembali. Sehingga membuat negara Italia tidak mampu bersaing dengan negara lainnya.

Dalam pernyataan tersebut presiden Rocco Commisso, belum begitu memfokuskan dirinya untuk bursa transfer musim panas nanti. Ia lebih mementingkan manajemen klub, untuk mempertahankan pemain yang ada terlebih dahulu.

Previous Stefano Sensi Bangga Bisa Setim Dengan Cristian Eriksen

Next Masa Karantina, Cara Pemain Liverpool Jaga Kekompakan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *