BerandaLiga SpanyolFinal UCL Tuntas, Aguero Jadi Pemain Barca

Final UCL Tuntas, Aguero Jadi Pemain Barca

Setelah final Liga Champions tuntas pada Minggu (30/5) dini hari tadi WIB, Sergio Aguero akan segera menjadi pemain baru Barcelona pada hari ini.

Sang striker tim nasional Argentina itu bakal dilepas oleh Manchester City setelah kontraknya habis pada tanggal 30 Juni nanti, namun sudah bisa bergabung dengan klub baru setelah musim usai.

Barcelona adalah peminat utamanya sejauh ini, dan menurut klaim dari jurnalis Nicolo Schira, mereka telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

Lebih lanjut, ada tes medis yang menunggu Aguero pada hari ini, hanya beberapa jam setelah berlaga di Estadio do Dragao.

Sang pemain berusia 33 tahun itu diutus dari bangku cadangan oleh Pep Guardiola, namun sayang, tak mampu membantu City untuk terhindar dari kekalahan 0-1 kontra Chelsea, yang unggul berkat gol Kai Havertz.

Musim ini, Aguero hanya mampu bermain dalam 12 pertandingan di Premier League, karena sering diganggu oleh masalah cedera. Ia hanya sukses mencetak empat gol dan satu assist dalam prosesnya.

Sementara itu, Blaugrana juga diharapkan akan segera mengumumkan perekrutan Eric Garcia dan Georginio Wijnaldum dalam waktu dekat. Layaknya Aguero, mereka berdua juga merupakan para pemain gratisan.

Final UCL Tuntas, Aguero Jadi Pemain Barca
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini