Final Copa Del Rey Sepertinya Bakal Dihadiri Penonton


Final Copa Del Rey Sepertinya Bakal Dihadiri Penonton

Final Copa Del Rey Sepertinya Bakal Dihadiri Penonton

Wabah Coronavirus sampai saat ini masihlah belum tuntas. Masih banyak warga yang setiap harinya terinfeksi dan juga yang meninggal. Namun perkembangan pasien yang sembuh juga menunjukkan perkembangan yang positif. Meski demikian ternyata ada pihak yang ingin menggelar Final Copa Del Rey dengan dihadiri oleh para penonton. Tentunya usulan ini mendapat banyak reaksi yang pro dan kontra.

Sebenarnya usulan ini datang dari 2 klub yang berlaga di final. Kedua klub ini adalah Athletic Bilbao dan Real Sociedad. Kedua klub ini telah mengajukan permohonan ke RFEF (PSSInya Spanyol) untuk menggelar laga final dengan dihadiri oleh penonton. Pasalnya dalam sejarah Copa Del Rey bergulir, ini pertama kalinya kedua tim bertemu di laga final. Jadi bisa dipastikan para fans begitu antusias menunggu laga final ini.

Karena hal inilah yang membuat kedua tim ini mengusulkan kehadiran penonton. Mereka jelas ingin para pendukungnya menyaksikan pertandingan bersejarah ini. Dan kedua tim memang akan berencana mewujudkan keinginan ini dengan baik. Memang jika laga ini dilakukan tanpa penonton, akan terasa sangat aneh. Akan tetapi dengan situasi yang sekarang, hampir mustahil melakukan laga dengan kehadiran para fans.

Belum Ada Tanggapan

Sampai pada saat ini memang belum ada tanggapan dari pihak RFEF. Mereka sepertinya masih akan menemui federasi lagi yang dijadwalkan pada jumat mendatang. Mereka berharap hasil kali ini akan bisa membuat mereka puas. Karena semakin cepat pihak federasi memberi tanggapan, semakin cepat pula pihak klub mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

Meski begitu, laga final Copa Del Rey juga tidak mungkin dilakukan dalam waktu dekat. Bahkan ada kemungkinan laga ini akan dilakukan pada tahun depan sampai situasi kembali normal. Selain laga ini juga tak mungkin dibatalkan karena Coronavirus. Pasalnya pemenang dalam laga ini akan menjadi wakil dari La Liga di pentas Liga Eropa.

Menunggu Liga Dilanjutkan

Ada juga kemungkinan lain yang memang membuat laga ini tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini pihak federasi sedang berkonsentrasi untuk melanjutkan La Liga. Menurut kabar yang beredar, La Liga akan dilanjutkan pada bulan Juni mendatang sampai dengan akhir tahun nanti.

Namun jika situasi ternyata sudah lebih baik, La Liga bisa dipercepat dalam pelaksanaannya. Selain itu sisa pertandingan juga bisa dipercepat sehingga tidak membutuhkan waktu lama.

Previous Jika Liga Inggris Bergulir,Semangat The Reds Dua Kali Lipat

Next Xavi Percaya Messi Masih Akan Bermain Cukup Lama

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *