Film Favorit Neymar Yang Pasti Bikin Para Ayah Menangis


Film Favorit Neymar Yang Pasti Bikin Para Ayah Menangis

Film Favorit Neymar Yang Pasti Bikin Para Ayah Menangis

Neymar tak sungkan mengungkap film favorit pemain klub Liga Prancis PSG yang ia klaim bisa membuat semua ayah menangis.

Neymar kemarin sudah hampir menangis saat membahas kebaikan Lionel Messi saat ia masih memperkuat Barcelona. Hari Selasa ini (28/4) sang bintang bola Liga Prancis Paris Saint-Germain menangis lagi saat membahas film favoritnya.

Sang superstar telah mengaku melalui akun Instagramnya jika ia tidak tahan untuk menangis saat menonton film Turki berjudul 7 Kogustaki Mucize saat diam di rumah akibat pandemi virus corona. Anak-anak pecinta drama Korea alias Drakor pasti tahu jika film itu merupakan adaptasi dari drakor berjudul The Miracle in Cell No 7 yang legendaris.

Sang pemain yang biasanya dikenal bengal saat bertanding menyatakan jika dirinya sampai menangis sesegukan saat menonton film drama berurai air mata tersebut. Ia juga menegaskan jika semua ayah pasti akan mengerti apa yang ia rasakan setelah menonton drama Turki tersebut.

Film adaptasi Turki

Film adaptasi produksi Turki mendapatkan rating sedikit lebih tinggi dari versi Korea. Belum diketahui apakah sang bintang bola PSG sudah menonton film versi awalnya atau tidak. Namun versi pertama dari film ini tidak kalah bagus dari versi Turki yang diperankan oleh Aras Bulut Iynemli dan Nisa Sofiya Aksongur tersebut.

Di versi Korea, film ini mengisahkan perjuangan seorang ayah yang menderita keterbelakangan mental yang diperankan oleh Ryoo Seung-Ryong sebagai Lee Yong Goo. Ia punya anak perempuan bernama Ye Sung yang diperankan oleh Kal So-won sebagai Ye Sung kecil dan Park Shin Hye sebagai Ye Sung dewasa.

Lee Yong Goo dijebak dan dituduh membunuh dan kekerasan seksual terhadap anak seorang komisari polisi. Dijebloskan ke penjara, ia habis-habisan dikerjai narapidana lainnya. Pelan tapi pasti ia dan anaknya berhasil merubah pandangan banyak orang.

Saat dapat harapan di pengadilan, Lee Yong Goo terpaksa harus mengakui kesalahan yang tidak ia perbuat hingga dihukum mati. Ye Sung bersama rekan-rekan satu penjara ayahnya berjuang untuk membersihkan nama ayahnya. Berhasilkah perjuangan mereka? Cari tahu sendiri dengan melihat filmnya, kalau perlu nobar dengan sang superstar PSG dan nangis bareng.

Previous Manchester United Ikut Persaingan Dapatkan Ben White

Next Jadon Sancho Bakal Menjadi Pembeda Untuk Manchester United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *