Figo : Ronaldo Masih Bisa Bermain Beberapa Musim Lagi


Figo : Ronaldo Masih Bisa Bermain Beberapa Musim Lagi

Figo : Ronaldo Masih Bisa Bermain Beberapa Musim Lagi

Mantan kapten tim nasional Portugal yakni Luis Figo memprediksi bahwa Cristiano Ronaldo masih bisa bermain sampai dengan umur 40 tahun. Sejauh ini usia Ronaldo memasuki 35 tahun. Biasanya, ketika seorang pemain umurnya sudah mulai menua pasti akan segera pension. Akan tetapi, berbeda dengan kondisi Ronaldo saat ini. Dia masih terlihat memiliki fisik prima walau umurnya sudah menua. Dia masih bisa bermain penuh dalam setiap laga yang dimainkannya. Tidak hanya itu kontribusi yang diberikan ke tim juga masih terlihat, terbukti dia masih sering menyumbang gol untuk Juventus.

Profesional

Cristiano Ronaldo adalah salah satu contoh pemain yang bisa menjaga kondisi fisiknya. Dia tidak akan asal-asalan memberikan nutrisi dalam tubuhnya. Ronaldo juga selalu menjaga kondisinya dengan selalu berolahraga, walupun sedang berlibur. Dengan begitu, Figo meyakini jika Ronaldo tidak akan gantung sepatu dalam waktu dekat ini.

Ronaldo adalah pribadi yang menyenangkan, lihat saja sikapnya yang begitu profesional. Dia selalu bekerja keras dan sangat luar biasa,” ucapnya. Walau usianya sudah tidak memungkinkan tapi dia masih bisa berada level teratas. Saya rasa Ronaldo masih bisa bertahan beberapa tahun lagi,” terang Figo.

Jarang Cidera

Luis Figo mengungkapkan tidak ada hal yang mampu mencegahnya untuk terus bermain. Terkecuali, apabila Ronaldo bernasib apes seperti menderita cedera parah. Dia adalah pemain bintang dan masih disegani semua pemain. Dia masih ditakuti lantaran mampu memberikan dampak positif dalam sebuah pertandingan,” terang Figo. Dia banyak berkembang dan mempunyai pengalaman. Saya pernah bermain dengannya, ketika dia masih berumut 18 tahun. Ronaldo layak berada di level teratas, karena memang hasil kerja keras dan pencapaiannya lakukan,” tmabah mantan pemain Barcelona dan Madrid ini.

Agar bisa bermain pada level teratas dalam saat berusia 35, tentu anda harus mampu menjaga fisik. Pastikan istirahat yang cukup dan jaga pola makan. Ronaldo sudah melakukan semua itu, dengan begitu saat dia ingin bermain sampai 40, saya juga sependapat dan mendukung. Sepanjang kariernya sebagai pesepak bola profesional Ronaldo jarang mengalami cidera serius,” tambahnya. Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah mamapu menyumbang 25 gol di seluruh pentas kompetisi dengan Si Nyonya Tua. Dia mampu membawa Juventus kembali menempati daftar pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A sebelum covid 19 menyerang.

Previous PSG dan Chelsea Bersaing Dapatkan Miralem Pjanic

Next Maurizio Sarri : Tenaga Higuain Masih Dibutuhkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *