BerandaLiga SpanyolFigo: Kalau Sudah Males di Barcelona, Pergi Saja Messi

Figo: Kalau Sudah Males di Barcelona, Pergi Saja Messi

Luis Figo yang pernah membela Barcelona mengatakan Lionel Messi bisa saja pergi jika memang sudah males di Camp Nou. Hal itu diungkapkan karena melihat situasi sang pemain saat ini.

Memang situasi Messi dan Barcelona tak seindah musim-musim sebelumnya. Diawali dengan niatan La Pulga yang ingin cabut di bursa transfer musim panas kemarin.

Hubungan tidak baik sang bintang dan manajemen klub terus terlihat ke publik. Terbaru, Josep Mario Bartomeu sampai mundur dari jabatan presiden klub.

Melihat situasi mantan klub yang pernah dibela semasa bermain, Figo turut prihatin. Tapi dia juga menegaskan bahwa keputusan ada di tangan Messi.

“Semua yang dia lakukan, dia putuskan, tentu ada motif dan alasan tersendiri. Yang hanya dia yang tahu apa alasannya. Tapi bagi saya, jika memang sudah males, sebaiknya dia cabut saja,” kata Figo dikutip dari marca.

Pernyataan Figo tersebut tentu membuat banyak fans Barca murka. Pasalnya klub berjuluk Blaugrana itu masih mengandalkan Messi untuk mendobrak pertahanan lawan musim ini.

Ronald Koeman bahkan tetap memberinya jabatan kapten. Dengan total 10 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, Messi mengoleksi enam gol dan empat assist.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini