BerandaLiga SpanyolFigo: Cepat Atau Lambat Messi Akan Tinggalkan Barcelona

Figo: Cepat Atau Lambat Messi Akan Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi boleh jadi memutuskan untuk bertahan di Barcelona musim ini. Akan tetapi itu tidak sepenuhnya berarti jika kapten Timnas Argentina tersebut akan selamanya berada di Camp Nou. Setidaknya itu yang dipercaya oleh Luis Figo. Mantan pemain Barcelona tersebut merasa jika hati Messi sudah tidak lagi nyaman di Barcelona.

“Umumnya jika Anda sudah tidak ingin berada di suatu tempat, tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubah pikiran Anda. Saya juga terkejut ketika Messi menyatakan ingin pergi dari Barcelona. Namun, dia punya alasannya sendiri sebelum membuat keputusan,” ujarnya kepada DailyMail.

“Setiap klub pasti ingin pemain seperti dirinya. Saat ini ada beberapa faktor yang menentukan. Tidak hanya finansial, tapi juga keinginan sang pemain. Dan saya tidak melihat Messi ingin berada di Barcelona,” tutupnya.

Messi memang santer dirumorkan ingin hengkang di musim panas 2020 silam. Dimulai dari kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Munchen di semifinal Champions League, kondisi Messi diperburuk dengan sejumlah keputusan manajemen yang dianggap tidak serius memperkuat raksasa Katalonia tersebut.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini