Fernandes : Semua Ini Hasil Kerja Keras Semua Pemain


Fernandes : Semua Ini Hasil Kerja Keras Semua Pemain

Fernandes : Semua Ini Hasil Kerja Keras Semua Pemain

Liputanbola.id – Bruno Fernandes pemain baru Man Utd tak menginginkan jika keberadaannya disangkutkan dalam penampilan cemerlang Man United di sejumlah pertandingan sebelumnya.

Bruno Fernandes mengakui penampilan cemerlang itu adalah dampak dari kerja keras yang dilakukan oleh seluruh pemain.

Tampak aura yang berbeda pada penampilan The red Devils semenjak kehadiran Fernandes.

Fernandes melihat tim yang serupa satu bulan kemarin, Dia menduga kalau situasi semua sama dan memiliki ambisi yang tinggi demi mempersembahkan yang terbaik untuk tampil lebih bagus lagi dari setiap laga.

Satu bulan belakangan kita sudah melakukan banyak laga bagus dan dasarnya boleh mengatakan tentang mula anyar dengan aku namun ini tidak tentang aku, ini tentang skuat. Aku sekedar pemain berbeda yang hadir untuk menolong. Ucap Bruno Fernandes.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak pernah kalah pada 11 pertandingan belakangan yang mereka tampilkan di semua ajang turnamen musim sekarang. Belakangan Manchester United mengalami kekalahan ketika Daniel James dan kolega menyambut Burnley di bulan Januari akhir.

Walau menolak pandangan yang mengatakan fakta kuat di dalam kenaikan penampilan Manchester United, menurut data dia sudah memperlihatkan kondisi itu. Bruno Fernandes sudah mempersembahkan tiga gol serta tiga assist mula hadir di Old Trafford bulan Januari lalu.

Previous Bojan Hodak Dukung Shopee Liga 1 2020 Dihentikan Sementara

Next Arturo Vidal Benar-Benar Ingin Hengkang Dari Barca

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *