BerandaLiga InggrisFernandes: Menjuarai Premier League Bukan Hal Tidak Mungkin

Fernandes: Menjuarai Premier League Bukan Hal Tidak Mungkin

Di tengah pesimisme fans agar Man United meraih kesuksesan musim ini, optimisme masih mucul dari gelandang utama mereka, Bruno Fernandes. Pemain Timnas Portugal itu merasa jika mentalitas juara dari timnya akan berperan penting dalam membawa gelar juara ke Old Trafford.

“Saya rasa tidak penting apa yang dilakukan tim lain. Orang cenderung menganggap tim lain lebih baik dari kami, tapi untuk saya, mereka bisa berkata apa saja,” ujar Fernandes kepada¬†UTD podcast.

“Orang bebas berpendapat, dan saya juga bebas untuk tidak peduli. Untuk klub sekelas Man United, sudah terlalu lama kami tidak menjuarai Premier League. Satu yang pasti, kini hanya ada satu hal di pikiran para pemain, yakmi untuk menang,” tutupnya.

Man United memang sudah tujuh tahun tidak meraih gelar liga. Terakhir kali mereka mengangkat trofi Premier League adalah di musim 2012/13, tepatnya kala Sir Alex Ferguson masih menjabat sebagai manajer.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini