Fernandes : Guardiola Tak Pantas Mendapat Penghormatan


Fernandes : Guardiola Tak Pantas Mendapat Penghormatan

Fernandes : Guardiola Tak Pantas Mendapat Penghormatan

Liputanbola.id – Bruno Fernandes, gelandang Man United, mengakui dirinya melakukan aksi  “tutup mulut” dihadapan Guardiola ketika kedua tim bertemu pada pekan lalu karena di matanya, manajer Man City itu tidak layak mendapat penghormatan darinya.

Bruno Fernandes yang telah menjadi bintang baru bagi Man United terlibat perseteruan dengan Pep Guardiola di pinggir lapangan saat The Red Devils mengalahkan The Citizens di Old Trafford dengan skor  2-0.

Man United berhasil mengalahkan  Man City dengan skor2-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer di Old Trafford, dan Fernandes sudah memainkan bagiannya dengan melakukan umpan cantik kepada  Anthony Martial yang menghasilkan gol pertama untuk timnya.

Fernandes telah melakukan aksi menutup mulut dihadapan Pep Guardiola dengan menyimpan jari di mulutnya setelah terjadi gesekan panas di pinggir lapangan.

Bruno Fernandes sudah berjanji tidak akan melakukan gesture itu lagi, ia meyakini bahwa Pep Guardiola yang terlebih dulu bersikap tidak menaruh hormat kepadanya.

Diakui oleh Bruno Fernandes bahwa dia sudah membahas hal ini dengan beberapa rekannya dan beberapa orang di tim. Dia berpikir bahwa Pep sudah memenangi segalanya, sedangkan siap dirinya? Namun Fernandes berpikir bahwa ini adalah soal respek.

Menurut Fernandes bahwa dia telah memikirkan untuk tidak mengulang hal ini lagi jika saya di lapangan. Tapi saat itu ada perkataan Guardiola yang membuat Fernandes marah, dan pada saat itu dia merasa agak gugup.

Fernandes sebenarnya menaruh rasa hormat kepada Pep Guardiola dari apa yang telah Guardiola capai, dan apa yang Pep Guardiola telah  lakukan di dunia sepakbola karena Guardiola telah mengalami banyak hal di dunia sepakbola.

Previous Paulo Dybala Negatif Terinfeksi COVID-19

Next Bayern Munich Ingin Permanenkan Perisic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *