Fernandes Adalah “Campuran Antara Scholes dan Veron”


Fernandes Adalah “Campuran Antara Scholes dan Veron”

Fernandes Adalah “Campuran Antara Scholes dan Veron”

Liputanbola.id – Kepercayaan diri yang lebih tentunya sangat dibutuhkan untuk melakukan eksekusi penalti untuk yang pertama kalinya. Walaupun dia baru tampil di tiga pertandingan sejak bergabung dengan Manchester United, Bruno Fernandes sudah berani ntuk melakukannya. Jika dia gagal tentu akan mendapatkan cemoohan, tapi pemain tengah asal Portugal ini tidak terlihat ragu dalam mencetak gol.

Pada babak pertama permainan United sangat mengecewakan, Tekanan yang didapat sangat kuat. Para pendukung tuan rumah dibuat frustasi oleh Wattford terhitung dari dimulainya  sampai hampir habisnya paruh permainan.

“Saya tidak meragukan tentang apa yang akan dia lakukan,” kata Ole Gunnar Solskjaer, manajer United. Itu adalah beberapa cara untuk mengklaim gol pertama Anda untuk klub, dan suntikan menuju permainan yang lebih baik karena United memulai dengan buruk, tetapi Watford tidak memiliki ketenangan untuk menghukum kesalahan mereka.

Setelah mencetak gol melalui penalti, Fernandes kemudian ikut berperan atas dua gol United lainnya. Gol yang ke-2 dicetak dengan baik oleh oleh Anthony Martial, gol yang ke tiga dicetak oleh Mason Greenwood.
“Beberapa pemain membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi, tetapi dia tampaknya langsung merasa percaya diri. Dia adalah campuran antara Scholes dan Veron . Dia adalah bagian besar dari apa yang kita miliki.” mencoba untuk disatukan. ”

Hasil ini juga membuat United mendapatkan tiga poin yang berharga, untuk naik ke posisi lima di Klasemen. Fernandes masih harus menempuh jalan yang panjang sebelum dia dapat membandingkan dirinya dengan “campuran Scholes dan Veron” Tapi dia tampak berani, tidak terintimidasi, oleh lingkungannya dan peforma United tampak lebih baik semenjak kehadirannya.

 

Previous Liverpool Telah Menyamai Barca dan Madrid

Next Smalling Dan Mkhitaryan Akan Bertahan Di  AS Roma ?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *