Fernades Ungkap Penyebab Guardiola Bersitegang Dengannya


Fernades Ungkap Penyebab Guardiola Bersitegang Dengannya

Fernades Ungkap Penyebab Guardiola Bersitegang Dengannya

Liputabola.id – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, buka suara soal ketegangan yang terjadi antara dirinya dengan pelatih Manchester City.

“Saya telah melakukan perbincangan bersama sejumlah rekan, beberapa rekan menganggap bahwa ‘Guardiola memenangkan banyak hal, apalah artinya seorang Bruno yang berani menentangnya?,” kata Fernandes..

Man United memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Man City dalam pertandingan yang berjudul Derbi Manchester pada minggu ke-29 Liga Primer Inggris 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Manchester.

Kasus itu di awali oleh kejadian saat Fernandes memiliki niat untuk memberikan bola kepada Guardiola di pinggir lapangn, Namun Guardiola justru membuang bola tersebut. Alhasil Fernandes tak terima dengan sikap tersebut.

Fernandes mendatanginya sehingga adu mulut antara mereka berdua tak terelakan lagi. Setelah itu, Fernandes menginstruksikan Guardiola untuk berhenti bicara dengan meletakkan jari telunjuk di mulutnya.

“Kini saya sudah tenang karena sudah tak berada dilapangan. Saya takkan lagi melakukan hal seperti itu dilapangan nanti. Hanya saja pada saat itu gaya bicaranya membuat saya naik darah ditambah pula kondisi di lapangan membuat saya sedikit panik,” jelas Fernandes.

Sebenarnya dia menghargai semua prestasi yang dimiliki Guardiola. Namun karena kejadian itu Fernandes menilai Guardiola tidak layak mendapatkan rasa hormat darinya.

“Saya mengapresiasi apa yang telah dia capai dan semua yang telah dia menangkan karena dia mampu merombal beberapa hal dalam dunia sepakbola. Tapia pa yang dilakuikannya pads saat itu telah membuat saya merasa tak layak mendapat rasa hormat dari saymemberikan rasa hormat kepadanya,” ujarnya.

Previous Conte Butuh Proses Bersama Inter Milan

Next Diego Simone Ingin Semua Menjaga Diri Dari Covid-19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *