BerandaLiga InggrisFenerbahce Akan Jadi Klub Tujuan Sokratis

Fenerbahce Akan Jadi Klub Tujuan Sokratis

Bek senior Arsenal, Sokratis dikabarkan segera menuju pintu keluar Emirates Stadium. Pemain 32 tahun tersebut sudah tidak terpakai di musim 2020/21 setelah dicoret dari skuat Premier League dan juga Europa League. Sejauh ini Sokratis hanya terpakai di satu laga League Cup sepanjang musim.

Namun stagnasi karier pemain Timnas Yunani ini sepertinya tidak akan lama. Dilansir oleh harian Turki, Takvim, Sokratis telah menarik minat dari raksasa SuperLig Turki, Fenerbahce. Tim asuhan Erol Bulut tersebut ingin mendatangkan bek anyar di bursa transfer Januari 2021 untuk menjaga kans mereka bersaing memperebutkan gelar SuperLig. Apalagi salah satu bek tengah mereka, Serdar Aziz juga cedera.

Klub lain yang juga diklaim menyatakan ketertarikan mereka adalah raksasa Serie A Italia, Napoli. Namun mengingat Sokratis membutuhkan menit bermain reguler, bergabung dengan Fenerbahce menjadi opsi yang lebih menarik.

Sokratis sejatinya menjadi andalan di lini pertahanan The Gunners pada dua musim pertama setelah bergabung pada musim panas 2018 silam dari Borussia Dortmund. Sejak saat itu dia sudah bermain di 69 laga di semua kompetisi untuk Arsenal.

Fenerbahce Akan Jadi Klub Tujuan Sokratis
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini