BerandaLiga InggrisFenerbache Gagal Angkut ozil Karena Duit

Fenerbache Gagal Angkut ozil Karena Duit

Klub Turki Fenerbache nyaris saja menjemput Mesut Ozil dari Arsenal untuk pindah ke sana. Namun sayang, uang bicara dan Ozilpun gagal merumput ke Turki.

Dalam keterangan pada wartawan Sky Sports, Direktur Olahraga klub Turki Fenerbache, Emre Belözoğlu menjawab pertanyaan seputar hal tersebut secara gamblang.

“Mewakili klub, dapat dikatakan hal kepindahan Ozil sangat dekat dengan kami. Semua berjalan baik dan kami sudah bicara dengan agennya. Mendapatkan pemain seperti Ozil dalam tim adalah hal yang sangat positif, dan dia akan menjadi kekuatan baru bagi kami.”

“Ozil masih terikat kontrak sampai 30 Juni dan kami seperti klub lain, tidak mampu saat ini untuk membiayai kontraknya senilai 5 juta Euro setahun. Dana kami terbatas dan kami tidak punya pilihan selain untuk membuat neraca kami seimbang. Kami tentu punya rencana dan jika mereka menyetujuinya, maka Ozil akan menjadi bagian kami. sayang sekali dia tidak menyetujui saat itu sehingga kepindahannya tidak terlaksana.”

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini