Felipe Anderson Lanjutkan Karirnya Bersama Lazio Lagi

0
74
LAZIO SAMPDORIA 2014/2015 All'Olimpico ore 20,45 la LAZIO di Stefano PIOPLI affronta la Sampdoria di Sinisha MIHAJLOVIC anticipo serale della sedicesima giornata del Campionato di Serie "A" 2014/2015 ANDERSON (fotoTedeschi)

Sempat membela Lazio saat merantau pertama kali di Eropa, Felipe Anderson akhirnya kembali ke klub Italia tersebut setelah West Ham United setuju melepasnya.

Klub Roma tersebut menariknya secara permanen dengan nilai transfernya dirahasiakan. Tidak diumumkan durasi kontrak yang ditandatanganinya bersama Lazio.

Dengan kesepakatan tersebut, itu berarti Anderson kembali membela klub lamanya setelah pada 2018 dirinya hijrah ke West Ham dengan nilai transfer 36 juta poundsterling dan terikat kontrak empat musim.

Di musim pertamanya bersama West Ham, Anderson bermain di 36 laga Liga Inggris di musim pertamanya. Selama membela The Hammers, Anderson tampil di 73 pertandingan dan mencetak 12 gol di semua kompetisi.

Namun saat David Moyes ditunjuk menangani tim, pemain 28 tahun itu kehilangan perannya sebagai pemain utama. Musim lalu, Anderson dipinjamkan ke Porto dan hanya bermain di sepuluh pertandingan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini