Federico Valverde Ingin Madrid Raih Gelar Juara Musim Ini


Federico Valverde Ingin Madrid Raih Gelar Juara Musim Ini

Federico Valverde Ingin Madrid Raih Gelar Juara Musim Ini

Gelandang Real Madrid, Federico Valverde ingin timnya meraih gelar juara La Liga musim ini. Dia ingin memberikan gelar juara untuk para fans yang berada di rumah. Dan memang apa yang diinginkan oleh Federico Valverde juga tengah menjadi target Los Blancos musim ini.

Seperti yang kita tahu, La Liga akan mulai bergulir pada bulan depan tepatnya tanggal 11 atau 12 Juni. Setelah libur hampir selama 2 bulan akibat Coronavirus akhirnya dilanjutkan kembali. Ini berkat perjuangan RFEF yang meminta izin ke Pemerintah. Dan permintaan ini sudah dikabulkan dan disampaikan langsung oleh Perdana Menteri Spanyol.

Saat ini Madrid memang masih berada di bawah Barcelona. Sebelum liga dihentikan kemarin, memang Barca menempati posisi pertama dengan torehan poin 58. Sedangkan El Real yang berada di urutan kedua hanya berjarak 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara. Madrid masih punya peluang besar untuk menggeser Barca.

Maka dari itu El Real sepertinya bakal segera tancap gas saat liga di lanjutkan kembali. Di mulai dari minggu kemarin, Madrid juga sudah menggelar latihan. Semua pemain juga tampak menikmati sesi latihan. Selain itu menurut Federico Valverde semua pemain Madrid meman tampak berlatih dengan keras.

Demi Gelar Juara

Saya sangat senang dengan Liga yang akan dilanjutkan kembali bulan depan. Sudah sangat lama kami merindukan bermain bola di lapangan. Semua pemain juga tampak antusias dalam sesi latihan kali ini. Semoga kami dapat mendapatkan hasil yang memuaskan dalam laga nanti,” ujar Federico Valverde ke Sportskeeda.

Kami semua pemain sepakat untuk meraih gelar juara musim ini. Semua pemain berjuang keras untuk mewujudkannya. Semua latihan kami ikuti dengan baik dan mengikuti semua arahan dari tim pelatih. Bisa dikatakan kami 100% sudah siap bertanding. Dan kemenangan nanti akan kami persembahkan untuk para fans.”

Performa Federico Valverde

Musim ini Federico Valverde sudah bermain sebanyak 22 kali di La Liga. Dia berhasil mencetak 2 gol dan juga membuat 4 assist bagi Madrid. Dia juga mencatat akurasi umpan rata-rata 87% di setiap laga. Selain itu dribbling sukses dari pemain ini mencatat rata-rata 71% di setiap laga.

Catatan ini cukup baik untuk Federico Valverde. Mungkin di musim depan dia akan tampil lebih baik. Dan pastinya dia tetap akan menjadi andalan dari Zidane.

Previous Tottenham, Nggak Mau Coba Rekrut Coutinho?

Next MU dan Madrid Saling Berebut Wonderkid Schalke

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *