Federico Chiesa Semakin Dekat Untuk Menuju Juventus


Federico Chiesa Semakin Dekat Untuk Menuju Juventus

Federico Chiesa Semakin Dekat Untuk Menuju Juventus

Rumor mengenai pemain Fiorentina Federico Chiesa, yang di kaitkan dengan Juventus. Memang sudah menjadi perbincangan hangat di surat kabar italia untuk saat ini. Bahkan pemiliki La Viola Rocco Commisso telah membuka pintu kepada pemainnya tersebut. Sehingga  peluang yang akan di dapatkan oleh Bianconerri akan semakin lebar. Seklaigus tak menutup kemungkinan, apabila pemain ini akan merapat ke Allianz pada musim panas nanti.

Juventus sendiri telah lama mengawasi dari pemain winger La Viola tersebut. Jika melihat performa pemain musim ini berseragam Fiorentina. Banyak yang berasumsi apabila pemain ini bisa menjadi bintang berikutnya di Juventus untuk masa depan. Bersama La Viola musim in Chiesa berhasil mencetak enam gol dan tiga assist. Dalam 23 laga pertandingan disemua ajang kompetisi bersama fiorentina.

Presiden Commisso sendiri, merasa tidak akan mengalami penyesalan kembali seperti musim panas tahun lalu. Bahkan ia mengaku apabila, ada klub yang rela menebus Federico Chiesa dengan harga 100 juta euro. Menurutnya dengan harga tersebut pemain 22 tahun ini, tidak akan ia halangi jalannya menuju tim baru.

Mengingat Bianconerri menjadi tim yang paling meminati pemain ini. Commisso tidak akan menghalangi jalan pemain tersebut ke Allianz Stadium. Dimana untuk saat ini dirinya memiliki hubungan yang cukup baik  dengan ayahanda Chiesa. Ujarnya ke La Gazzetta dello Sport.

Presiden Fiorentina Siap melepas Federico Chiesa

Perlu di ketahui apabila kontrak Federico Chisesa bersama La Viola. Akan berahkir pada 20 juni 2022 nanti. Meskipun masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi. Pihak Fiorentian dikabarka telah siap melepas pemain ini di bursa transfer musim panas ini.

Selain itu ini merupakan peluang yang cukup bagus bagi Juventus. Mengingat  Federico Chiesa berhasil menebus skuad utama La Viola pada musim 2016/17. Dimana waktu itu dirinya masih berusia 18 tahun untuk Fiorentina. Tak hanya Juventus saja yang menginginkan jasa dari pemain tersebut. Inter Milan dan Manchester United di ketahui juga manruh minat untuk pemain kelahiran Genoa tersebut.

Previous Luka Jovic Dan Myron Boadu Jadi Incaran AC Milan

Next Patrik Schick Merasa Enggan Kembali Ke Giallorossi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *